Follow Us

Menjijikkan, 8 Kuliner Ekstrim Dari Belahan Dunia Ini Beneran Ada dan Dijual!

- Kamis, 20 Juli 2017 | 08:41
Kuliner ekstrim di belahan dunia
Hai Online

Kuliner ekstrim di belahan dunia

Selain jalan-jalan ke spot penting dan instagram-able banget, salah satu hal yang wajib lo lakuin kalau traveling ke tempat baru adalah nyobain makanan tradisionalnya.

Yap, tiap daerah di belahan dunia manapun, pasti punya menu makanan atau tradisional yang udah jadi warisan turun temurun. Selain rasanya yang khas, menu-menu tersebut punya tampilan yang nggak kalah unik.

Namun kadang, nggak semua menu makanan tradisional itu punya tampilan atau rasa yang bikin kita nagih. Contohnya kayak 7 makanan tradisional ini. Kira-kira, kalau liat tampilannya yang begini, kamu berani buat nyobain nggak?

Wine Ular – Vietnam

Wine Ular
Minuman khas Vietnam ini merupakan campuran dari anggur beras dengan ular yang sangat berbisa. Rasanya? Katanya minuman ini punya rasa khas yang datangnya bukan dari daging, tapi dari racunnya. Minuman ini dipercaya punya manfaat kesehatan.

Khash – Afganistan, Azerbaijan, dan Iran

Khash
Menu makanan ini berisi kepala atau kaki sapi yang direbus. Selain itu, nggak jarang juga ditemukan anggota tubuh lain kayak otak atau perut.

Mata Ikan Tuna – Jepang

Mata Ikan Tuna
Tertarik buat nyari tau gimana rasanya mata ikan tuna? Langsung, deh, pesen tiket pesawat ke Jepang.

Wasp Crackers – Jepang

Wasp Crackers
Makanan ini punya bahan utama tawon yang direbus, kemudian dikeringkan dan diaduk bersama adonan crackers. Buat yang penasaran, bisa dapetin makanan ini di daerah Omachi, 100 mil di luar Tokyo.

Laba-laba Goreng – Kamboja

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular