Follow Us

7 Kandidat Juara NBA Musim Depan

Alvin Bahar - Senin, 17 Juli 2017 | 10:40
Cavaliers & Warriors
Alvin Bahar

Cavaliers & Warriors

Dominasi Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers 3 musim belakangan mewarnai pagelaran akbar turnamen NBA.

Tahun 2015, Warriors jadi pemenang setelah mengalahkan Cavaliers di final. Tahun berikutnya, giliran Cavaliers yang meraih gelar juara setelah mengalahkan Steph Curry dkk.

Tahun 2017 ini, Curry dkk kembali merengkuh gelar sebagai tim terbaik NBA setelah tumbangkan Cavaliers yang masih dimotori oleh LeBron James. Dominasi berturut-turut Warriors-Cavaliers tak ayal membuat bosan pecinta NBA.

Banyak pecinta NBA yang berharap agar musim depan Warriors dan Cavaliers tidak bertemu lagi di final.

Di sisi lain, tim-tim NBA lain mulai memperkuat komposisi pemain mereka dengan mendatangkan pemain-pemain anyar. Hal ini diharapkan bisa meruntuhkan dominasi yang telah 3 tahun berturut-turut dikuasai Warriors dan Cavaliers.

HAI merangkum beberapa tim yang bisa jadi kandidat juara musim depan. Langsung aja tengok siapa aja!

1. Oklahoma City Thunder

Musim lalu, bintang Oklahoma City Thunder (OKC) Russell Westbrook bisa dibilang berjuang sendirian menopang seluruh tim.

Kerja keras Westbrook ternyata berbuah cukup manis setelah ia berhasil membawa Thunder lolos ke babak Playoff dan Westbrook jadi orang pertama dalam sejarah NBA yang meraih 42 triple-double dalam satu musim!

Tapi di babak Playoff wilayah barat, Thunder tidak bisa berbicara banyak karena harus kalah di fase awal Playoff setelah dikalahkan Rockets.

Musim depan, Thunder mencoba lebih mematangkan komposisi pemain setelah mereka mendapatkan superstar Indiana Pacers, Paul George.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest