Follow Us

Bangga, Seniman Indonesia Berkolaborasi Dengan Brand Kenamaan Dunia

- Kamis, 13 Juli 2017 | 10:12
DC x Darbotz
Hai Online

DC x Darbotz

Salah satu brand asal Amerika Serikat, DC, baru aja memperkenalkan koleksi terbarunya di Jakarta, Kamis (13/7) lalu. Yang menarik, dalam koleksi musim panas 2017 ini, DC menggandeng seniman asal Indonesia, Darbotz.

Yap, artis mural tanah air yang terkenal lewat semprotan mural 'Cumi-Kong'-nya ini menghadirkan monster ciptaannya lewat koleksi DC Shoes apparel dan sepatu.

Nah, koleksi DC Shoes x Darbotz ini tersedia mulai dari model klasik DC Heathrow dan DC Trase, Tshirt Pocket dan Logo, Boardshorts dan juga jaket.

"Darbotz adalah seniman grafiti Indonesia yang udah membantu membangun street arts di Indonesia dan karyanya udah terlihat di sudut jalan, di galeri dan ruang publik nggak cuma di Indonesia tapi juga di seluruh dunia," ujar Yusar Odang, DC Shoes Indonesia Marketing Manager.

Koleksi terbaru DC x Darbotz ini sendiri mengusung konsep 'Keep Em Dirty'.

DC x Darbotz
"Di kolaborasi ini gue terlibat penuh dalam pemilihan material, print sampai model tali sepatu. Konsep ini juga dibuat untuk gambarin suasana kota besar yang sebersih apapun, pasti bakal tetap ada sisi 'kotor'," ujar Darbotz.

Koleksi ini sendiri udah bisa ditemuin di gerai street wear terkemuka di seluruh dunia. Sementara untuk di Indonesia, koleksi ini bisa dibeli di toko Quilsilver dengan kisaran harga Rp 299 ribu sampai Rp 999 ribu aja dan bakal tersedia akhir Juli nanti.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest