Follow Us

Di Acara Danamon Run 2017 Nanti, Peserta Bebas Tentukan Garis Finish Sendiri!

Rizki Ramadan - Rabu, 12 Juli 2017 | 10:00
Konferensi Pers Danamon Run 2017
Rizki Ramadan

Konferensi Pers Danamon Run 2017

Panggilan buat lo yang kakinya malah pegel-pegel kalau nggak lari; lo yang udah kebiasa menyebut satuan ribu dengan 'K', dan lo yang pengen ngetes seberapa banyak likes yang didapat kalau ngepost foto diri lo penuh keringat; Hai punya pengumuman penting.

Danamon Run akan hadir lagi nih! Bertempat di Taman Impian, Ancol, Jakarta Utara, Bank Danamon mengundang lo semua untuk lari bersama sekitar 3500 runners yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Kabarnya, salah satu acara lari-larian yang hits di ibukota, di tahun ini akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk lo yang emang udah biasa ikut acara serupa.

“Di Danamon Run 2017, peserta bisa memilih sendiri mau kapan finish-nya. Peserta boleh finish setelah 3 km, 5 km, 7 km, 10 km, atau 15 km “ kata Toni Darusman, Chief Marketing Officer Danamon, saat acara konferensi pers, Rabu (12/07) siang tadi.

Karena konsepnya itu, Danamon Run kali ini mengusung slogan “Finishmu Pilihanmu”. Tapi, berapapun pilihan jarak yang akan kamu selesaikan, Danamon akan menyediakan medali dan hadiah, kok. Bahkan, total hadiahnya gede banget, bro. Rp 400 juta! Kalau dipakai beli fidget spinner bisa dapet semonas tuh!

“Sampai saat ini sudah ada sekitar 2400 tiket yang terjual. Berarti masih ada 1.100 peserta yang kami akan targetkan. Kami sudah mengajak komunitas-komunitas lari juga untuk meramaikan,” lanjut Toni.

Sementara itu Reza dari Mesa Race yang akan meng-organize acara lari nanti menyebutkan bahwa dengan memilih track di wilayah Taman Impian Jaya Ancol, peserta bakal merasakan sensasi yang nggak didapat di acara lari lainnya.

“Nanti peserta akan ke area Dufan juga. Hati-hati tergoda malah main di sana. Hehe,” papar Reza.

Gimana, tertarik menantang nyali serta stamina lo? Segera daftar, deh! Nanti, selama lari, lo bisa loh gosip-gosip sama brand ambassador Danamon, Daniel Mananta, yang dipastikan ikutan juga.

Cek www.danamonrun.com untuk info pendaftaran.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest