Follow Us

The Next Boy/Girl Band, Dari Solo Jadi Kelompok, Kawan Bisa Jadi Lawan!

Alvin Bahar - Senin, 10 Juli 2017 | 07:57
The Next Boy/Girl Band
Alvin Bahar

The Next Boy/Girl Band

Kalo diperhatiin, boyband atau girlband zaman sekarang tuh kiblatnya kalo nggak Korea ya Jepang. Bahkan di Indonesia pun banyak juga grup yang malah ngikutin dua negara itu dan seakan nggak punya jati diri.

Nah, kerinduan akan boyband khas Indonesia, yang nggak bisa diklasifikasiin ke negara tertentu, jadi misi Global TV lewat acara The Next Boy/Girl Band.

Di acara ini, sejumlah talenta dikumpulin buat jadi girlband dan boyband, lalu dieliminasi tiap minggunya.

Bedanya dari acara lain, para peserta The Next Boy/Girl Band adalah individu yang "dipaksa" bikin grup. Eliminasinya pun per individu juga!

Makanya, nggak cuma saling sikut antar grup, tapi ada persaingan antar teman juga. Unik kan?

"Karena ini yang penting di sini adalah nyanyi grup, bukan nyanyi solo, menonjol tapi nggak menutupi yg lain. Saling melengkapi," kata Ruth Garcia, peserta dari Manado.

Mereka pun dikarantina di Jakarta demi terbentuk lebih solid lagi. "Karantina itu bikin kita lebih fokus ya karena kita punya banyak waktu juga dan punya banyak waktu untuk berpikir, mengembangkan diri," ucap Key B dari Bogor.

Para peserta The Next Boy/Girl Band dikumpulkan lewat audisi di berbagai kota di Indonesia. Nantinya, akan terpilih satu girl atau boyband saja. Saksikan terus perjalanan mereka di Global TV, Kamis, pukul 20:00 WIB ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest