Follow Us

Keren dan Kreatif! Ini Dia 8 Konsep Girlband Kpop Paling Unik dan Memorable

Dimas Yulian - Kamis, 02 Maret 2017 | 10:00
Girls Generation – (Taxi Drivers Theme)
Dimas Yulian

Girls Generation – (Taxi Drivers Theme)

Penasaran sama konsep girlband kpop paling unik? Selain tampilan fashion dan koreografi yang biasanya menyertai setiap penampilan girlband kpop, ciri khas lain dari genre kpop adalah penampilan panggung yang biasanya energik dan dipersiapkan dengan konsep yang matang.

Konsepnya pun beragam, mulai dari desain kostum, tatanan make-up, koreografi, hingga konsep penampilan dan gesture di atas panggung. Setiap kali merilis single atau album baru, konsepnya juga ganti. Dikutip dari kpopmap, ini dia 10 konsep girlband kpop paling unik dan memorable!

1. AOA – (Lifeguards Theme)

Girlband AOA bikin comeback yang cukup memorable saat menggunakan konsep Lifeguards buat mempromosikan single ‘Good Luck’ milik mereka. Kayak Baywatch, tapi versi kpop!

2. TWICE – (Halloween Theme)

Selain punya koreografi dan lirik yang asik, Twice juga pernah punya konsep dan gimmick panggung yang menarik. Salah satunya adalah saat mereka bergaya dengan kostum ala Halloween. Hal ini jadi salah satu konsep Twice yang paling memorable.

3. T-ARA – (70-80’s Disco Fever Theme)

T-ARA punya berbagai konsep yang unik dan menarik yang pernah ditampilkan sebelumnya. Dari konsep kucing yang imut, hingga kostum pelaut. Tapi nggak dosa dong kalo konsep 70-80’s Disco Fever dipilih jadi konsep milik mereka yang paling memorable?

4. Wonder Girls – (60-70’s Disco Pop Theme)

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest