Follow Us

Keren, Ini 6 Perubahan Dalam Kostum Terbaru Spider-Man: Homecoming

- Senin, 03 Juli 2017 | 10:45
Spider-Man
Hai Online

Spider-Man

Untuk menyambut penayangan perdana dari Spider-Man: Homecoming sebentar lagi, beberapa waktu yang lalu akun Instagram spidermanmovie merilis sebuah video singkat tentang kostum terbaru yang bakal dipakai oleh manusia laba-laba.

Berbeda dari kostum-kostum sebelumnya, kostum terbaru Spidey terlihat lebih ‘komik’ dan futuristik karena dilengkapi dengan sederet teknologi keren. Soalnya, nih, di awal video, dijelaskan bahwa kostum ini khusus dibuat oleh Tony Star a.k.a Iron Man, untuk Peter Parker.

Nah, penasaran dengan perubahan dan tekonologi keren yang ada dalam kostum terbaru Spider-Man? Ini dia bocorannya, guys…

Web Shooters

Web Shooters
Kalau di film sebelumnya jaring yang dikeluarkan Spider-Man berasal dari tubuh, lain halnya dengan yang terbaru. Di filmnya nanti, Peter Parker punya teknologi web shooter yang ada pada kostumnya. Gampangnya, dengan teknologi ini, Spider-Man bisa memilih tipe jaring dan sistem laser sebagai targetnya. Bahkan, dia bisa mengeluarkan web grenade!

GPS Tracking System

Kerennya lagi, kostum ini juga dilengkapi dengan teknologi sistem pelacakan GPS yang nantinya bakal ditampilkan secara hologram lewat pergelangan tangan kostumnya.

Recon Drone

Recon Drone
Bisa dibilang, ini jadi salah satu teknologi paling mencolok buat HAI. Maklum, lantaran kostum ini diciptakan oleh Tony Stark, Spider-Man jadi punya drone berbentuk laba-laba yang bisa ngasih info apapun yang dia butuhkan. Iya benar, drone! Nantinya, drone ini bakal keluar dari area dada Peter Parker.

Expressive Eyes

Expressive Eyes
Kalau kamu udah nonton Captain America: Civil War, pasti kamu ngeh sama perubahan ini. Nanti, kita bisa melihat mata dari si manusia laba-laba yang bisa mengeluarkan ekspresi, membesar atau mengecil. Intinya terlihat lebih hidup, deh!

Halaman Selanjutnya

Web Wings
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular