Follow Us

Ini Dia Rahasia Dibalik Fractured, Lagu Baru Killing Me Inside

- Rabu, 28 Juni 2017 | 10:02
Formasi Anyar Kilms
Hai Online

Formasi Anyar Kilms

Setelah mengalami masa-masa sulit ditinggal Putra (drum) dan Vira (vokal), nyatanya personil Killing Me Inside yang masih tersisa masih bisa terus bertahan dan berjalan.

Kondisi yang nggak mengenakan tersebut akhirnya bisa dilalui oleh Josaphat (gitar), Angga (bas), dan Rudye (keyboard), dan dibantu dua punggawa additional, Aiu (vokal) dan Gama (drum) pembuktiannya lewat single anyar Fractured yang telah dirilis pada 24 Juni lalu.

Kepada HAI, Kilms bercerita tentang proses dalam membuat lagu tersebut. Menurut Rudye, awalnya lagu ini dibuat untuk project bersama Josaphat, Angga dan Putra. Lalu, seiring berjalannya waktu dan perubahan yang terjadi, lagu ini akhirnya diselesaikan oleh Rudye dan disempurnakan oleh Saphat dan Angga, dan akhirnya menjadi single anyar Kilms.

Hmm…, sebenarnya, lagu ini bercerita tentang, apa, sih?

“Lirik terinspirasi kondisi permasalahan global yang berlarut-larut, kurang rasa saling menghargai dan berpotensi akan mengancam persatuan, ‘we're falling out from the game, until we learn to survive’, pembelajaran dari kesalahan masa lalu untuk masa depan yg lebih baik,” jelas Rudye.

Odd time signature (ketukan birama ganjil) menggambarkan kondisi keretakan dan kekacauan,” tambah Sampat, tentang aransemen Fractured.

Nah, apa pendapat kalian tentang lagu anyar Kilms ini? Ada komentar?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest