Follow Us

Kisah Haru Ronaldo Memberi Kasih Sayangnya Untuk Bocah Disabilitas

- Rabu, 28 Juni 2017 | 08:58
Momen Haru Ronaldo dan Polina
Hai Online

Momen Haru Ronaldo dan Polina

Sepakbola nggak melulu soal berebut bola dan aksi saling jegal di atas lapangan, dalam sepakbola, momen-momen menyentuh hati juga kerap terjadi. Salah satunya yang melibatkan mega bintang, Cristiano Ronaldo ini.

Seperti HAI kutip dari Kompas.com, ada momen menyentuh menjelang kick-off laga antara Rusia melawan Portugal pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Konfederasi di Stadion Otkrytiye Arena, Moskwa, Rabu (21/6) malam, lalu. Ini dia momennya.

Udah liat? Bikin merinding, nggak, sih?

Jadi, saat kedua tim memasuki lapangan, kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, tampak menggandeng seorang anak penyandang disabilitas yang menggunakan kursi roda. Dia adalah Polina Haeredinova, bocah berusia 10 tahun.

Pada momen itu, kiper Portugal, Rui Patrico, berada di belakang Polina, membantu mendorong kursi rodanya, sedangkan Ronaldo memegang tangan sang bocah.

Aksi simpatik Ronaldo semakin tergambar ketika dia mengecup kening Polina dan memberikan jaket miliknya. Terkait hal itu, Polina, yang mengikuti program Pergi ke Piala Konfederasi 2017 FIFA dengan salah satu restoran cepat saji, mengaku sangat senang.

"Aku nggak terlalu berharap bahwa ini akan menjadi pengalaman yang hebat. Namun, Cristiano Ronaldo luar biasa. Dia memberiku jaketnya dan menciumku untuk keberuntungan," kata Polina, seperti dikutip Kompas.com dari situs resmi FIFA.

"Aku berada di tengah emosi yang luar biasa. Aku nggak pernah mengalami hal seperti ini dalam hidup," ucapnya.

Aksi menyentuh Ronaldo berbanding lurus dengan hasil pertandingan malam itu. Dalam pertandingan melawan Rusia itu, Ronaldo tampil impresif. Dia berhasil mencetak gol dan membawa timnya meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Atas penampilannya, pada laga itu, pemain yang kini tengah dikabarkan terkait isu pajak itu dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul Momen Menyentuh, Ronaldo Kecup Kening Bocah Berkursi Roda

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest