Follow Us

Kerja Keras Cile Tembus Semifinal Piala Konfederasi 2017

- Rabu, 28 Juni 2017 | 08:35
Gol Penentu Rodríguez
Hai Online

Gol Penentu Rodríguez

Cile bakal ketemu Portugal nanti malam di laga semifinal Piala Konfederasi 2017. Keberhasilan Cile lolos ke semifinal nggak mudah, kalo nggak mau dibilang susah.

Soalnya, Arturo Vidal cs. satu grup sama Jerman, Kamerun, dan Australia di Grup B. Kebayang, dah, tiap pertandingan grup serasa Big Match, kan? Ya, wajar, sih, namanya juga Piala Konfederasi, kompetisi yang mempertandingkan negara juara tiap benua di muka bumi!

Untungnya, Cile bisa memaksimalkan jadwal pertandingan mereka dengan cerdas. Maksudnya? Langsung aja simak perjalanan Cile dari babak penyisihan grup A di Piala Konfederasi 2017.

Kamerun VS Cile

Cile Baru Unggul di Babak Kedua
Ini, nih, yang HAI maksud Cile bisa memaksimalkan jadwal pertandingan mereka dengan cerdas. Bisa dibilang, Kamerun adalah salah satu lawan menengah atau paling depadan yang dihadapi CIle di grup A. Kalo mereka bisa menang lawan Kamerun, otomatis, di pertandingan selanjutnya lawan Jerman, mereka bakal punya modal kepercayaan diri.

Terbukti, mereka bisa ngakali Kamerun 2 gol tanpa balas, meksipun pertandingan yang dilalui nggak mudah. Cile baru bisa unggul di 10 menit terakhir sebelum pertandingan terakhir, lewat gol yang dibuat Vidal dan Vargas.

Jerman VS Cile

Sengit Abis!
Bener, kan? Begitu nyimpen 3 poin di laga perdana, Cile bisa makin pede dan fokus lawan saingan terberat mereka di grup A, Jerman. Di atas kertas, Jerman emang paling diunggulkan, tapi, di atas lapangan, hasilnya bisa aja beda.

Buktinya di pertandingan ini, Cile unggul lebih dulu lewat aksi “ajaib” Alexis Snachez yang larinya sruntulan banget sepanjang pertandingan.

Sayangnya, 4 menit menjelang babak pertama berkahir, Jerman bisa menyamakan kedudukan lewat gol karya Lars Stindl. Hasil seri ini jadi modal yang lumayan banget buat Cile menghadapi Australia di laga terakhir grup A.

Halaman Selanjutnya

Cile VS Australia
1 2

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest