Follow Us

Duh, Cristiano Ronaldo Beneran Pengen Cabut dari Real Madrid?

Fadli Adzani - Minggu, 18 Juni 2017 | 04:11
Untuk 400 Gol Ronaldo Butuh 11 Tahun
Fadli Adzani

Untuk 400 Gol Ronaldo Butuh 11 Tahun

Menurut sebuah sumber terdekat dan juga BBC, pemain bola yang sangat fenomenal berdarah Portugal, Cristiano Ronaldo, sudah lelah bermain di Spanyol dan ingin meninggalkan klub kebanggaannya, Real Madrid.

Padahal, beberapa musim terakhir ini, Ronaldo memiliki kenangan yang sangat manis: menjuarai La Liga, mendapatkan piala Liga Champions, memecahkan rekor pribadi dan lain-lain.

Ronaldo
Nggak hanya BBC dan sumber terdekatnya, sebuah media bernama A Bola di Portugal pun menuliskan di halaman depannya bahwa "Ronalo Ingin Pergi dari Spanyol!"

Menurut media Portugal itu, Ronaldo bahkan sudah mengungkapkan keinginannya untuk pergi dan berpaling dari Los Galacticos kepada direktur utama Real Madrid.

Ronaldo sendiri sudah berada di Real Madrid sejak 2009 silam, dan kembali meneken kontrak selama lima tahun pada November 2016 lalu. Berarti, ia masih memiliki sisa 4 tahun kontrak di Real Madrid.

Menurut kabar burungnya nih, Real Madrid cuma mau ngelepasin Ronaldo kalau ada klub yang berani membayar uang sebesar 180 juta euro atay setara dengan 202 juta dollar AS!

Apakah benar bahwa Ronaldo ingin segera meninggalkan Los Galacticos setelah banyaknya kenangan indah yang mereka lalui bersama?

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest