Follow Us

Kenalan Yuk Sama Anak Artis yang Punya Prestasi Hebat di Bidang Olahraga. Hebat dan Bikin Kagum!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 05 Mei 2017 | 08:41
sasi asmara
Bayu Dwi Mardana Kusuma

sasi asmara

Anak artis, harus jadi artis? Ah, nggak juga tuh.

Tampang emang boleh cantik dan ganteng. Tapi, buktinya, mereka milih jalur yang beda dengan papa - mamanya, yang ngetop sebagai artis atau figur publik.

Emang sih, banyak banget anak artis Indonesia yang memilih ikuti jejak orangtuanya.

Apalagi anak artis itu punya modal tampang dan popularitas bokap - nyokap, makanya sebenernya gampang deh tinggal nyemplung ke dunia hiburan.

Ada yang bermain sinetron, atau sekadar ikut menggeluti bidang musik.

Ternyata, ada juga lho, anak artis yang justru milih olahraga jadi bidang yang coba ditekuni oleh mereka. Nah, pengen tau siapa aja mereka?

Kenalan kuy!

1. Sasikirana Zahrani Asmara

sasi asmara (kiri) pas membela Indonesia di kompetisi ice skating
Ada yang tau siapa dia?

Yes, dia adalah putri dari pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami.

Gadis yang akrab disapa Sasi Asmara ini lahir tahun 2003.

Sejak awal, sang ayah, Anjasmara nggak pengen anaknya terjun di dunia hiburan.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest