Follow Us

Makin Keren, Honda Luncurkan Honda Civic Hatchback Turbo

- Rabu, 14 Juni 2017 | 07:37
Civic Hatchback Turbo
Hai Online

Civic Hatchback Turbo

Setelah versi sedannya lebih dulu meluncur pada 2016 lalu, akhirnya, belum lama ini PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Civic Hatchback Turbo. Ada beberapa perbedaan mendasar yang bisa dilihat dari model 5 pintu Civic. Beberapa di antaranya adalah dari bentuk bodi, sistem suspense, sampai kaki-kaki.

“Melalui peluncuran Honda Civic Hatchback, kami ingin membawa kembali kejayaanmodel hatchback Honda yang sudah memiliki reputasi di seluruh dunia sebagai mobil yang sporty dengan mesin yang bertenaga. Di Indonesia sendiri, Civic Hatchback merupakan pelopor penjualan Honda sejak tahun 1973, dan kini hadir dengan tampilan baru dan teknologi yang lebih canggih,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Civic Hatchback Turbo
Civic Hatchback sendiri dijual dengan dua varian, yakni varian E yang dibanderol Rp 399 juta dan varian S dengan Rp 438 juta. Keduanya hanya punya satu transmisi, yakni Continuously Variable Transmission (CVT).

Civic hatchback varian S dilengkapi dengan lampu depan proyektor, autoheadlight, LED DRL, fog lamp, pelek 17 inci, antenna shark fin, tailgate spoiler, tombol start mesin, ECO Assist, paddle shift, cruise control, audio steering switch, monitor layar sentuh 7 inci, delapan speaker, dua kantong udara, electric parking brake, auto brake hold, hill start assist, ABS + EBD +BA, emergency stop signal, Isofix dan tether, remote engine starter, smart entry system, dan immobilizer.

Civic Hatchback Turbo
Sementara itu, untuk varian E punya semua kelengkapan di varian S. Namun ditambah, lampu depan dan lampu kabut LED, autoheadlight , rain sensing wiper, monitor layar sentuh 7 inci yang terintegerasi smartphone, lapisan kulit pada jok, kemudi, tuas transmisi, lalu delapan pengaturan elektronik pada jok pengemudi, dan enam kantong udara.

Sedangkan untuk pilihan warna, Civic Hatchback terdiri dari enam warna, yakni rallye red, white orchid pearl, crystal black pearl, lunar silver metallic, modern steel metallic, dan sonic gray pearl.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular