Follow Us

3 Selebriti Ini Lebih Sering Dipenjara Daripada Dapet Penghargaannya!

Fadli Adzani - Rabu, 14 Juni 2017 | 05:42
Lindsay Lohan Keluar Rehabilitasi Minggu ini
Fadli Adzani

Lindsay Lohan Keluar Rehabilitasi Minggu ini

Selebriti pastinya memiliki satu tugas: berkarya sehingga bisa menghibur para idolanya di seluruh dunia.

Namun, apa jadinya kalau seorang selebriti malah lebih banyak dipenjaranya dibandingkan dengan penghargaan yang ia terima karena berkarya?

Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kepada kalian bahwa ada 3 orang selebriti di dunia ini yang ternyata sering banget ditangkap pihak yang berwajib lantaran melakukan pelanggaran hukum.

Kalau kalian sudah penasaran, langsung cek informasinya di bawah ini, ya!

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan sempat menjadi aktris cilik yang digemari oleh orang banyak. Ia pertama kali berakting pada tahun 1998 dalam film The Parent Trap.

Namun semua keluguannya seakan sirna ketika pada tahun 2007 ia harus berurusan dengan polisi karena sifatnya yang buruk.

Sejak saat itu, ia terus menerus berurusan dengan pihak polisi, ia bahkan sudah masuk penjara untuk berurusan dengan polisi sebanyak enam kali hingga tahun 2013!

Jay-Z

Jay Z Raja Hip Hop Nomor Wahid
Jay-Z mungkin tidak sering berurusan dengan polisi seperti Lindsay Lohan, namun dirinya adalah orang yang bener-bener "nakal" dulu ketika dirinya masih muda.

Pada tahun 1999, ia pernah terlibat kasus penusukan seorang dari perusahaan rekaman. Lalu, ia mengaku pernah menembak kakaknya dengan pistol saat ia berusia 12 tahun.

Bahkan, Jay-Z pernah tertembak tiga kali ketika tinggal di Brooklyn.

Paris Hilton

Paris Hilton
Paris Hilton mungkin hampir sama kayak Lindsay Lohan yang sering ditangkep oleh polisi karena sifatnya yang bisa ngerugiin banyak orang.

Bahkan, Paris aja pernah ditangkep sebanyak tiga kali oleh pihak kepolisian.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest