Follow Us

Percaya Nggak Percaya, Inilah Boyband Kpop Pertama Yang Anggotanya Bule!

Rizki Ramadan - Selasa, 13 Juni 2017 | 06:09
K Pop Bule
Rizki Ramadan

K Pop Bule

Halo! Kamu pasti tau boyband Korea dari mulai Big Bang,BTS,Exo, sampai Super Junior yang udah terkenal banget di Indonesia. Boyband dari Indonesia juga udah banyak, tapi apa jadinya kalua boyband ini isinya para bule dari Amerika sana. Pasti bikin kalian bingung tujuh keliling nih!

Boyband unik ini bernama EXP Edition yang pada mulanya mereka melakukan kampanye di situs kickstarter untuk dana awal mereka. Anggotanya nggak ada yang orang Korea sama sekali karena mereka pengen buat sesuatu yang bener-bener baru untuk industri musik. Menurut laman Time.com ini adalah boyband K-Pop pertama di dunia yang anggotanya orang-orang kulit putih (bule amerika) . Awalnya emang mereka sempet dilanda isu rasis sih, tapi pada akhirnya penggemar sadar kalau boyband ini pengen banget nyebarin semangat dan energi yang mereka punya dalam bentuk musik K-Pop ini.

Bisa dibilang budaya korea terutama K-Pop udah menjalar ke seluruh dunia, benua Amerika, Eropa, Afrika, dan Asia selalu ada penggemar musik dari Korea ini. Mungkin Indonesia bisa bikin nih musik khas yang bisa disebarin diseluruh dunia siapa tau kan dapet cewe bule gara-gara manggung di luar negeri sana,hehe. Kalo masih penasaran kalian bisa cari EXP Edition boyband di google atau Youtube dan jangan lupa ajak Hai kalo boyband kamu udah terkenal!

(Penulis: Felix Anggit)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest