Follow Us

Lupakan Sejenak Dota 2, Ini 4 Alasan Kamu Mesti Main Mobile Legend.

Rizki Ramadan - Senin, 05 Juni 2017 | 10:20
Mobile Legend
Rizki Ramadan

Mobile Legend

Udah nggak bisa diganggu gugat lagi game yang bernama Mobile Legend adalah game yang sangat diminati banyak Gamers. Game Moba ini dapat dimainkan dengan smartphone dengan download di Play Store. Game ini sudah seperti layak nya kita bermain Game DOTA 2. Selain banyak peminat nya, game ini sudah merajalela di Asia!

Permainan ini nggak tidak hanya diminati para remaja cowok atau pemain game Dota2. Namun anak anak, remaja perempuan, bapak-bapak bahkan ibu-ibu nggak mau ketinggalan. Buat kalian yang belum mencoba game Mobile Legend, nih. Hai kasih alasan kenapa kalian harus banget main Mobile legend.

  1. KW Supernya DOTA2. Versi Lebih Simpel
Nggak bisa dipungkiri bahwa game Mobile Legend sangat mirip dengan DOTA2. Namun, perbedaan Mobile Legend dengan Dota 2 adalah, game ini lebih singkat dan simpel. Bahkan para pemain Dota berpindah ke game Mobile Legens ini loh!!. Untuk yang ingin belajar bermain Dota2, bisa terlebih dahulu memainkan Mobile Legend. Dijamin, BISA! Ciaaaahh

  1. Bisa Main Dimana Saja
Beda dengan Dota2, untuk memainkan Mobile Legends, kita nggak perlu buka laptop atau main ke warnet. Kita bisa bermain di mana saja, asalkan membawa ponsel. Kalian bisa bermain di taman, di rumah temen, di mall, asalkan Jaringan Internet kalian lancar dan cepat.

  1. Bisa main bareng temen-temen
Mobile Legend juga bisa kalian mainkan bareng temen-temen. Pas banget kalo kalian lagi ngumpul dan nungguin temen kamu yang sukanya selalu ngaret, kalian bisa Party bareng temen-temen kalian.

  1. Banyak Hero keren yang mesti dicoba!
Game Mobile Legend menyediakan banyak hero yang ada. Dan nggak kalah gokilnya heronya keren semua!. Namun hero-hero tersebut harus di beli dengan menggunakan point yang kita dapat di setiap permainan. Dan walau begitu, hero tersebut harus kalian coba satu per satu!.

Penulis: Samuel Purnomo

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest