Follow Us

Sekuel Avatar 2 Berjeda 11 Tahun Dari Film Pertamanya? James Cameron Bodo Amat!

- Rabu, 31 Mei 2017 | 07:55
Sekuel Avatar 2 Berjeda 9 Tahun Dari Film Pertamanya? James Cameron Bodo Amat!
Hai Online

Sekuel Avatar 2 Berjeda 9 Tahun Dari Film Pertamanya? James Cameron Bodo Amat!

Kalo James Cameron aja nggak khawatir sama film bikinannya, kenapa kita yang mesti khawatir? Yap, belum lama ini, James Cameron, sutradafa tersohor Hollywood –sang tangan dingin pencipta Titanic dan Avatar– akhirnya kembali angkat suara soal sekuel Avatar yang tak kunjung rilis.

Katanya, nih, sekuel dari Avatar nggak akan dirilis sampai 2020! Tandanya, ada jeda sekitar 11 tahun sejak film pertama Avatar dirilis dan perilisan sekuelnya nanti.

Meskipun demikian, James Cameron sejatinya nggak khawatir-khawatir amat, tuh, sama penundaan sekuel Avatar yang begitu lama. Apalagi, kalo dibandingin sama film lain kayak Terminator 2 dan Aliens, kesuksesan itu masih mungkin didapat.

“Ada jeda tujuh tahun antara The Terminator dan Terminator 2: Judgment Day, jeda tujuh tahun antara Alien dan Aliens,” ungkapnya pada laman berita CNN sebagaimana HAI kutip dari laman NME. “Ini akan menjadi sangat jelas bahwa ada jeda lebih dari sepuluh tahun antara Avatar dan Avatar 2. Tapi Avatar 2 yang akan kamu tonton, disertai oleh keyakinan akan ada tiga film lagi yang mengikutinya, dan konsepnya akan sangat berbeda. Penundaan ini disebabkan oleh pembuatan visual yang menyeluruh,” lanjutnya.

Kabarnya, Avatar 2 dijadwalkan rilis 18 Desember 2020, sementara tanggal perilisan tiga film lainnya diumumkan bulan lalu; Avatar 3 akan tayang 17 Desember 2021, dan dua film Avatar lainnya akan rilis 20 Desember 2024 dan 19 Desember 2025.

Source : http://www.nme.com/news/film/james-cameron-avatar-movie-sequ

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular