Follow Us

Cool, James Cameron Kasih Bocoran Sekuel Avatar: Bakal Ada 4 Film Lanjutan!

- Selasa, 13 September 2016 | 03:00
Avatar Is Back
Hai Online

Avatar Is Back

Film paling populer di akhir 2009/awal 2010 ini menghentak jagat maya lagi. Yap, Avatar! Tercatat sebagai film dengan visual paling mencengangkan dan meraih angka box office tertinggi sepanjang masa, Avatar bakal kembali dengan sekuelnya mulai tahun 2018. Eits, sebelum itu, simak dulu 3 bocoran James Cameron tentang sekuel Avatar ini.

1. Soal Keluarga

Sejak meraih kesuksesan Avatar, sutradara film anyar Titanic ini sudah sempat mengumumkan akan ada lebih dari satu sekuel Avatar. Tapi, karena mereka menghabiskan waktu banyak dalam pengembangan cerita, kita jadi belum tau cerita apa yang bakalan diusung oleh film-film lanjutannya. Untungnya sekarang, Cameron udah berani ngasih “kode” kalau film ini bakal bercerita tentang keluarga.

“Alur cerita di sekuelnya akan berada di seputar kehidupan Jake dan Neytiri, serta anak-anak mereka. Jadi, ini akan tampak seperti cerita keluarga, dengan perjuangannya bersama kaum manusia.” – James Cameron

2. Masih Berselisih

Cameron emang nggak mengklarifikasi kapan Jake Sully dan Neytiri punya anak. Apakah langsung di Avatar 2, atau justru di sekuel-sekuel selanjutnya. Namun yang paling penting, justru terletak pada perselisihan manusia dan kaum Na’vi. Hmm…

Nggak kaget, sih. Sejak perseturuan di film Avatar, tentu aja manusia nggak bisa menerima kekalahannya begitu aja. Jadi, mungkin aja mereka bakal balik lagi ke Pandora dan membawa kekuatan dan persenjataan yang lebih canggih lagi. Wih!

3. Ada 4 Sekuel

Sejauh ini, kabarnya Avatar bakal dibuatkan 4 film lanjutan. Sementara produksi semua film tersebut akan dimulai tahun depan, Avatar 2 direncanakan akan rilis Desember 2018. Tiga film lainnya mengikuti di tahun 2020, 2022, dan 2023.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest