Follow Us

Catat Nih. Daftar Promo Bulan Puasa di 5 Restoran Grup Ismaya

Rizki Ramadan - Rabu, 31 Mei 2017 | 03:31
Nasi Campur Bali dari Social House.(DOK.ISMAYA)
Rizki Ramadan

Nasi Campur Bali dari Social House.(DOK.ISMAYA)

Di bulan ketika menahan makanan seharian ini, makan jadi sesuatu yang dirayakan banget. Makanya itu, nggak sedikit tuh yang saat berbuka puasa, pengen makan di resto yang asik.

Ada kabar baik nih untuk kamu. Dikutip oleh Kompas.com dari rilis yang diterima, grup ISMAYA yang punya sejumlah brand restoran menawarkan promo ramadhan di lima restorannya.

Untuk kamu yang sedang merencanakan buka puasa bareng, bisa nih, kamu manfaatkan.

SKYE

Restoran yang terletak di lantai 56 BCA Tower – Grand Indonesia ini menyediakan menu special bikinan Executive Chef Hamish Lindsay. Ada Ikan Sambal Matah, Bebek Goreng, Tongseng Kambing, Rendang Sapi Iga, Sticky Date Souffle, dan lain-lain. Udah gitu, kalau minum Iced Tea, kamu bisa free-flow sampe puas.

Social House

Restoran ini menawarkan program “Flavours of Indonesia”. Kita bisa mendapatkan Nasi Campur Bali, Bebek Betutu, Bebek Bakar Bali, Iga Sapi Bambu, Ikan Bakar Jimbaran, dan Pisang Bakar Bambu dibanderol mulai Rp 50.000-245.000 per porsi.

Publik Markette

Restoran satu ini menyiapkan paket Ramadhan Feast, yang isinya Brisket Bakar, Chicken Shawarma, dan Grilled Seabass, dan cuma ada pada 27 Mei-27 Juni 2017.

Djournal Coffee

Kamu yang punya Ismaya Lifestyle Card bisa mendapatkan promo bali 1 kacang ijo macchiato gratis 1 Honey Lemongrass Fizz. Berlaku pada 25 Mei-30 Juni 2017.

Kitchenette

Dua minuman khusus bulan puasa ini, Ice Pandan Jelly dan Ice Coklat Kacang Merah bisa didapat dengan harga special. Jika membeli satu Rp 39.000, kalau beli 7 sekaligus, harganya turun jadi Rp 25.000

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest