Follow Us

Universitas Mercu Buana Jadi Titik Terakhir Roadshow Mie Sedaap Cup Battle of Campus

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 28 Mei 2017 | 14:48
Sharing session Endah N Rhesa di Mie Sedaap Cup Battle of Campus UMB
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Sharing session Endah N Rhesa di Mie Sedaap Cup Battle of Campus UMB

Sedih, Mie Sedaap Cup Battle of Campus akhirnya usai juga. Universitas Mercu Buana (UMB) jadi kampus terakhir yang beruntung didatangi sama tim Mie Sedaap Cup dan HAI Magazine. Nggak jauh berbeda sama kampus-kampus sebelumnya, selama 4 hari acara ini nggak berhenti ngasih hiburan dan kejutan buat para mahasiswa UMB.

“Battle of Campus keren banget, bisa makan mie sedaap dengan harga murah sambil menikmati akustikan, ditambah mie sedaapnya rasanya banyak jadi nggak bosen beli setiap hari,” ucap Ulfi Mayang Sari salah satu mahasiswi jurusan Public Relations UMB.

Pemenang iPhone 7 di Mie Sedaap Cup Battle of Campus UMB.
Sejak 22 Mei 2017 sampai 26 Mei 2017 para mahasiswa UMB juga nggak berhenti untuk seru-seruan di booth Mie Sedaap Cup untuk mengikuti setiap games yang ada. Mereka gila-gilaan main games dan berkompetisi demi bisa bawa pulang hadiah utama yaitu iPhone 7 dan Playstation 4.

“Gamesnya nggak terlalu sulit sih kecuali yang susun mie karena jatuh-jatuh terus. Saya udah beli dan main lebih dari 70 kali. So much fun!” Lanjut Ulfi yang akhirnya menjadi juara ketiga dari games Mie Sedaap Cup Battle of Campus.

Sebagai kampus terakhir, Mie Sedaap Cup tentu nggak lupa untuk ngasih hal spesial ke UMB. Apalagi kalo bukan Secret Gigs. Secara spesial Endah N Rhesa diundang untuk bikin baper para mahasiswa UMB di acara Secret Gigs Mie Sedaap Cup Battle of Campus kali ini.

Endah n Rhesa romantis banget!
Nggak cuma sukses bikin baper temen-temen UMB aja sama aksi panggung mereka yang romantis abis, Endah N Rhesa juga sharing soal perjuangan mereka ngejual karya-karyanya selama ini.

“Dulu untuk ngejual CD kita berdua sampe jualan hotdog, terus kalo yang beli hotdog nambah uang seribu atau dua ribu nanti dapet CD kita deh.” Ujar Endah saat itu.

Ngeliat venue UMB yang asik juga ngebuat Endah N Rhesa kagum. “Keren ya tempat nya, ini kayak waktu kita berdua perform di Singapore lho venue nya.” Puji Endah yang disambut tepuk tangan meriah.

Gimana, guys, keren kan acara Mie Sedaap Cup Battle of Campus yang udah berlangsung di lima kampus ini? Semoga kedepannya bakalan ada kegiatan serupa yang bakal mampir ke kampus kamu ya! (Nurul)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest