Follow Us

Gara-gara Masuk Timnas, Alexis Sanchez Jadi Pemain Bayern Munchen

Alvin Bahar - Jumat, 26 Mei 2017 | 02:06
Alexis Sanchez
Alvin Bahar

Alexis Sanchez

Tim nasional (timnas) Cile ngerilis daftar pemain yang akan dibawanya menuju gelaran Piala Konfederasi 2017. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh akun resmi Federasi Sepakbola Cile (FFCH) di media sosial Twitter.

Pada daftar tersebut, FFCH menuliskan nama serta klub dari para pemainnya. Namun, terdapat sebuah kesalahan penulisan yang sekiranya cukup menghebongkan publik.

Baca Juga: Baru 16 Tahun, Tapi Dibeli Real Madrid Seharga Rp 669 Miliar! Siapakah Dia?

Bayangkan saja, salah satu bintang Cile, Alexis Sanchez, disebut berasal dari Bayern Munchen. Padahal, seperti yang diketahui, Sanchez kini masih berseragam Arsenal.

Untungnya, admin Twitter FFCH bisa dengan cepat menyadari kesalahan itu. Hanya dalam hitungan detik, tulisan Bayern Munchen langsung direvisi menjadi Arsenal.

Baca Juga: 5 Pesepakbola Hebat yang Pensiun Musim Ini, Nggak Salah Kalo Disebut Legenda!

Timnas Cile sendiri, membawa 17 pemain untuk mengarungi ajang Piala Konfederasi di Rusia pada Juni mendatang. Selain Sanchez, ada pula nama-nama beken, seperti, Arturo Vidal, Claudio Bravo, dan Gary Medel.

Cile berhak mengikuti ajang ini, berkat statusnya sebagai juara Copa America. Mereka akan berada di grup B, bersama Australia, Jerman, dan Kamerun. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest