Follow Us

Serunya Gelaran Traxkustik Pop Hari Ini Edisi Senandung Senandika

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 22 Mei 2017 | 13:23
Hivi! di Traxkustik Pop Hari Ini Senandung Senandika
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Hivi! di Traxkustik Pop Hari Ini Senandung Senandika

Kemarin (21/5) kembali diselenggarakan acara musik yang paling ditunggu-tunggu oleh para anak muda yaitu Traxkustik di Summarecon Mal Serpong. Bekerjasama dengan PopHariIni.com, Traxkustik milik Trax FM kali ini bertajuk ‘Traxkustik Pop Hari Ini Edisi Senandung Senandika’. Yup, selain dengan PopHariIni.com, Traxkustik juga bekerjasama dengan musisi papan atas Indonesia Maliq & D’essentials. Secara ekslusif Traxkustik meluncurkan album terbaru dari Maliq & D’essentials yang berjudul Senandung Senandika.

‘Traxkustik Pop Hari Ini Edisi Senandung Senandika’ dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB. Diawali dengan press confrence peluncuran album baru Maliq & D’essentials, acara ini juga diselingi oleh games-games seru di booth Trax FM, baru kemudian acara puncak yang diisi oleh musisi-musisi yang anak muda banget seperti Hivi!, The Trees and The Wild, Laid This Nite dan juga Maliq & D’essentials.

Maliq & D'Essentials di Traxkustik Pop Hari Ini Senandung Senandika Click and drag to move ​
“Dengan pengisi acara yang berbeda di setiap tahunnya, Traxkustik kali ini mengundang musisi-musisi muda seperti Maliq dan Hivi! dengan harapan bisa memantapkan posisi Trax FM sebagai radio pilihan utama anak muda.” Ungkap Sigit Prabowo, Head of Marketing Communications, MRA Broadcast Media Divison.

HAI yang hadir ke acara ini kagum banget sama para pengisi acara yang sukses jadi magnet buat narik semua penonton ke bibir panggung. Apalagi pas Maliq & D’essentials dan Hivi! perform, nggak ada tuh bibir penonton yang terkatup. Semuanya terbuka lebar buat ngikutin lirik demi lirik yang dibawakan oleh sang musisi. HAI aja ikutan nyanyi. Hehehe

Laid This Nite yang jadi pembuka di acara puncak pun sukses ngebangun suasana ceria dan semangat dari awal, hal ini disebabkan karena personel Laid This Nite masih sempet-sempetnya ngajak bercanda penonton di atas panggung, tentunya dengan gaya konyol mereka. Beda lagi nih sama The Trees and The Wild, depan panggung yang tadinya sesak sama cewek-cewek mendadak diambil alih sama para cowok, alasannya jelas, mereka kepingin ngeliat lebih dekat vokalis cantik dari band tersebut.

Laid This Nite di Traxkustik Pop Hari Ini Senandung Senandika
Kerennya lagi, meskipun album Maliq & D’essentials baru aja keluar, pengunjung udah bisa ikut nyanyi saat Angga cs ngebawain beberapa lagu baru mereka seperti Manusia dan Musim Bunga.

Eits, selain pengisi acara yang sukses bikin pecah acara, peran para pembawa acara pun nggak kalah penting, lho. HAI aja sampe lupa berapa kali dibuat ketawa ngakak sama jokes yang dilontarkan oleh Surya dan Molan penyiar dari program Morning Zone serta Gita Bhebhita dan Randhika Jamil yang merupakan penyiar dari program Kompak Bareng.

The Trees & The Wild di Traxkustik Pop Hari Ini Senandung Senandika Click and drag to move ​
“Harus sering-sering sih ngadain acara kayak gini soalnya seru banget terus gratis haha. Anak muda banget lah pokoknya.” Ujar Rina salah satu pengunjung yang dateng demi bisa ngeliat Hivi! tampil secara langsung.

(Nurul)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest