Follow Us

Hebat, 4 Bocah di Biskuat Jokes Ini Sekarang Udah Sukses Lho!

Alvin Bahar - Minggu, 21 Mei 2017 | 09:30
Baharudin
Alvin Bahar

Baharudin

Siapa sangka, anak-anak di video audisi kocak @biskuatjokes sekarang udah sukses. Di video yang sebenarnya jadul itu, mereka emang polos dan lugu, tapi kini mimpi mereka udah jadi kenyataan! Siapa aja sih mereka?

1. Baharudin

Baharudin masih eksis dan nyentrik seperti kelakuannya di video. Bahkan, doi kini jadi brand ambassador salah satu provider seluler, jadi aktor, dan jadi MC. Emang multitalented ya, kayak di video-videonya!

2. Salsa

3. Nabila

4. Aisyah

Kamu mungkin pernah lihat wajahnya di televisi, tapi nggak sadar kalo dia adalah bocah Biskuat. Aisyah Aqilah adalah aktris sinetron dan seleb Instagram. Ia juga salah satu pemenang dari Biskuat Semangat, dan terpilih jadi pemeran utama film karya Biskuat. Followers-nya aja 1,1 juta bro!

Source : Hai Online

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular