Follow Us

Sebenarnya, Anak-anak di Biskuat Jokes Itu Audisi Untuk Apa? Ini Dia Jawabannya!

Alvin Bahar - Minggu, 21 Mei 2017 | 03:49
Ada yang kenal wajah-wajah ini?
Alvin Bahar

Ada yang kenal wajah-wajah ini?

Biskuat Jokes lagi viral parah. Semuanya gara-gara akun @biskuatjokes di Instagram. Akun ini upload video-video bocah yang ikutan audisi program Biskuat. Lugu dan polosnya anak-anak itu ternyata bisa bikin ketawa juga.

Namun, kalian penasaran nggak mereka itu audisi untuk apa dan gimana nasibnya?

Audisi Biskuat Semangat itu udah berlangsung beberapa tahun lalu. Tepatnya, berlangsung di bulan Mei 2013. Sebanyak 6.000 anak usia 7-13 tahun bersaing untuk terpilih ke dalam 50 anak yang akan mengikuti Camp Semarang.

Baca Juga: Ini Dia, 5 Video Biskuat Jokes yang Bikin Ngakak dan Wajib Kamu Tonton

Para anak yang terpilih.
Audisi diadakan di tujuh kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, dan Makassar.

Anak-anak yang terpilih kemudian dibagi ke dalam beberapa kelompok di antaranya sutradara, aktor/aktris, juru kamera, penata musik, penata busana, artistik, dan penulis naskah.

Film garapan anak Indonesia

Film 1000 Balon merupakan karya 50 anak pemenang program "Biskuat Kreasi Semangat" yang kemudian dikumpulkan di Camp Semangat.

Yoi, film ini murni digarap oleh anak-anak semua. Didampingi para pekerja seni film senior, seperti Didi Petet, Ardy Octaviand, Jujuk, Agung Dewantoro, serta pemain film senior, seperti Denny Sumargo, Lembu Club80's, Joko Anwar, Richard Oh, dan beberapa pemain lain, mereka berhasil menampilkan film 1000 Balon secara utuh.

Film 1000 Balon berdurasi 75 menit. Naskah film juga ditulis oleh seorang anak bernama Rattul Fitryah, asal Bali yang lolos audisi di Surabaya.

Baca Juga: Ini Dia Penampakan Salah Satu Bocah Biskuat Jokes Sekarang, Cantik Ya!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest