Follow Us

Wah, Penggarapan Film The Flash Ketunda, Ternyata Ini Penyebabnya!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 21 Mei 2017 | 05:58
Karakter The Flash Season 2
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Karakter The Flash Season 2

Buat kalian yang sangat menanti-nantikan film The Flash sepertinya kalian harus kecewa dulu nih guys. Kabarnya, dalam penggarapan film The Flash sedang tertunda karena perihal sutradara yang masih belum pasti, semenjak ditinggal oleh sutradara pertamanya Rick Famuyiwa dan lalu diambil alih oleh Sam Raimi. Nah, Yang menjadi sutradara sebelumnya yaitu Sam Raimi kabarnya malah memutuskan untuk melewatkan kesempatan ini.

Film ini juga sempat mengincar Marc Webb, namun sayang sekali sepertinya dia tidak tertarik dan malah menolaknya. Seperti yang HAI udah lansir dari Tribunstyle.com, dua nama sutradara besar seperti Robert Zemeckis dan Matthew Vaughn yang sementara menjadi kandidat terkuat untuk penggarapan film tentang jagoan super yang memiliki kecepatan luar biasa ini.

Tapi sayang sekali nih guys, pihak studio belum memutuskan siapa nama sutradara yang terpilih. Selain soal sutradara yang belom pasti, ada kabar yang nggak menyenangkan kalau aktor Billy Crudup keluar dari project film The Flash ini. Eits, jangan sedih dulu, ternyata sudah ada konfirmasi dari The Hollywood Reporter kalau Crudup masih beragbung dan masih berperan menjadi ayah Barry Allen (Ezra Miller) alias The Flash.

Sedangkan, untuk dua nama kandidat sutradara yang terpilih tadi emang selalu jadi favorit sutudio, walaupun agak susah dan banyak rintangan buat rekrut mereka. Soalnya nih guys, Zemeckis lagi fokus garap project film yang di produksi Universal bareng Steve Carell sebagai salah satu castnya. Sementara, Vaughn juga sedang berencana menggarap film Kingsman 3.

Guys, kita tunggu aja ya kabar baik dari film The Flash. Semoga bisa ketemu sutradara yang baru secepatnya dan bisa memanjakan para penonton yang udah nggak sabar sama film ini.

Source : http://style.tribunnews.com/

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

PROMOTED CONTENT

Latest