Follow Us

Ini Alasan Raisa Nggak Ikut-ikutan Buat Lagu Religi Di Bulan Ramadhan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 21 Mei 2017 | 04:10
Raisa
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Raisa

Wah nggak kerasa ya, sebentar lagi bulan Ramadhan bakalan tiba. Biasanya di bulan Ramadhan kayak gini, banyak penyanyi yang berlomba-lomba ngebuat lagu islami untuk memanfaatkan moment bulan suci bagi umat muslim ini. Tapi hal tersebut kayaknya nggak berlaku bagi penyanyi cantik Raisa.

Meskipun sempet kepikiran untuk ngebuat lagu bernuansa islami, cewek yang memilliki nama lengkap Raisa Andriana ini ngaku kalo dirinya belum siap untuk itu. "Sebenarnya aku sih kepikiran ya (bikin lagu bernuansa islami). Aku suka banget bikin lagu yang bikin anak muda dengerin," ungkap Raisa kepada Tribunnews.

Raisa sadar kalo ngebuat lagu islami itu nggak cuma soal timing yang pas, kayak di bulan Ramadhan ini tetapi juga harus memiliki ilmu yang cukup. Ya, biar liriknya lebih ngena dan bermakna. Jadi, nggak asal buat gitu. "Aku pengin banget dengar atau buat sesuatu yang baru, tapi untuk sekarang ilmu aku belum sampai. Jadi, masih takut bikin lirik yang bernapas islami," lanjut dirinya.

Tapi, Raisa ngasih tau kalo salah satu lagunya yang berjudul ‘Nyawa dan Harapan’ bisa dianggap sebagai lagu yang hampir bernuansa islami. Lagu yang masuk ke dalam album bertajuk Handmade itu dianggapnya bisa dimaknai juga secara agama.

Kalo menurut kalian sendiri, bro, harus nggak sih penyanyi buat lagu bernuansa islami di bulan Ramadhan? Tulis jawab kalian di kolom komentar, ya!

Berita ini dipublikasikan Kompas.com dengan judul Raisa Masih Takut Bikin Lagu Bernapas Islami

Source : kompas.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest