Follow Us

Michael Moore Diam-Diam Menyutradarai Film dokumenter Tentang Donald Trump!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 20 Mei 2017 | 09:03
Michael Moore dan Donald Trump
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Michael Moore dan Donald Trump

Michael Moore secara diam-diam telah membuat film dokumenter mengenai Presiden Donald Trump selama berbulan-bulan yang bertujuan untuk bisa menurunkan Trump.

Film ini akan berjudul "Fahrenheit 11/9," judul ini diambil dari tanggal Trump terpilih menjadi Presiden, dan juga merupakan parodi dari film Moore pada 2004 tentang George W. Bush tahun 2004, "Fahrenheit 9/11."

Dilansir dari Page Six, bahwa Harvey dan Bob Weinstein mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah memperoleh hak atas film baru tersebut, yang akan mereka nikmati di Festival Film Cannes, yang dimulai pada hari Rabu.

"Tidak peduli apa yang Anda lempar kepadanya, itu tidak berhasil,” kata Moore, “Apapun yang bisa diungkapkan, dia tetap berdiri. Fakta, realita, otak, tidak mampu mengalahkannya. Bahkan ketika dia terluka karena dirinya sendiri, dia tetap bangun esok paginya dan melanjutkan semuanya dan tetap Twitter-an. Itu semua berakhir dengan film ini. "

Untuk film dokumenter ini, Michael Moore melakukan reuni dengan produser Fahrenheit 9/11, Bob dan Harvey Weinstein.

Keduanya dilaporkan siap menjual film tersebut ke para pembeli di ajang Cannes Film Festival yang dimulai pada 17 Mei. Moore dan Weinstein Bersaudara sukses secara komersial lewat Fahrenheit 9/11 yang memenangkan Palme D"Or di Cannes dan menjadi film dokumenter paling banyak ditonton sepanjang masa.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

PROMOTED CONTENT

Latest