Follow Us

Wah. Ternyata Pengalaman Buruk Ini Bikin Isyana Sarasvati Nggak Mau Main Gitar.

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 17 Mei 2017 | 01:34
Isyana Sarasvati berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com di Jakarta, Selasa (9/5/2017)
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Isyana Sarasvati berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com di Jakarta, Selasa (9/5/2017)

Siapa yang nggak kenal dengan Isyana Sarasvati?. Penyanyi cantik yang naik daun lewat lagu pertamanya “Tetap Dalam Jiwa” ini memiliki bakat yang gemilang dibidang musik lho.

Selain jago nyanyi, Isyana juga bisa memainkan alat musik piano dan saksofon, bro. Tapi, ditanya soal bermain gitar, Isyana nggak mau tuh. Katanya dia trauma dengan senar gitar karena pengalaman buruknya waktu kecil nih.

"Aku tuh kayaknya waktu kecil kayak ada sedikit trauma. Aku pernah kayak kesentil senar gitar," ucap Isyana kepada Kompas.com.

Senar gitar tersebut putus dan langsung mengenai wajah perempuan yang sempat berkolaborasi dengan Raisa ini. Sejak saat itu, Isyana jadi nggak mau belajar main gitar bro. Rasa khawatir akan merasa kesakitan karena senar gitar itu terus menghantui pikirannya.

"Hanya tidak bisa main gitar, tidak mau sebetulnya. Pernah coba megang aja rasanya kayak sakit gitu, memang bener sih sakit. Belum mau (belajar), belum bisa," ucap penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 ini.

Walaupun begitu, Isyana tetap memikat hati para penggemarnya lewat keterampilannya bernyanyi. Buktinya Isyana dipercaya untuk mengisi salah satu soundtrack film “Critical Eleven” berjudul “Sekali Lagi”.

Source : kompas.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest