Follow Us

Sebelum Berlaga di Layar Kaca, 5 Aktor Ini Udah Kaya Raya! Siapa Aja Mereka?

Fadli Adzani - Sabtu, 13 Mei 2017 | 05:54
Rooney dan Kate Mara
Fadli Adzani

Rooney dan Kate Mara

Selama ini, kalian berpikir kalau aktor dan aktris Hollywood bekerja keras demi mendapatkan peran dalam film-film layar lebar, sehingga mereka bisa meraup keuntungan besar.

Padahal, ternyata ada beberapa aktor dan aktris yang nggak perlu kerja keras, tapi udah memiliki banyak uang. Bahkan sebelum mereka terkenal lewat film-film layar lebarnya.

Dalam artikel ini, HAI ingin membahas 5 aktor dan aktris yang ternyata sudah kaya raya sebelum mereka terkenal. Hal itu yang nantinya memudahkan jalan mereka kepada gerbang Hollywood!

Berikut ini adalah kelima aktor dan aktris tersebut:

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan memang sudah menjadi aktris sejak dini. Ia sering terlihat di acara televisi mulai dari program anak kecil, hingga saat ini di dalam film-film layar lebar.

Ternyata, dia itu adalah anak dari seorang pria bernama Michael, pebisnis di Wall Street. Ia besar di kalangan orang-orang kaya di Long Island, New York.

Jack dan Maggie Gyllenhaal

Jack dan Maggie Gyllenhaal
Adik kakak yang menjadi aktor di industri film Hollywood ini ternyata memiliki keturunan bangsawan Swedia melalui darah ayahnya. Keduanya adalah anak dari pasangan sutradara Stephen Gyllenhaal dan penulis naskah Naomi Achs.

Rooney dan Kate Mara

Rooney dan Kate Mara
Duo kakak beradik yang super cantik dan kece ini ternyata lahir di keluarga sepakbola khas Amerika Serikat. Bahkan, kakeknya, Tim Mara, adalah penemu klub besar New York Giants NFL pada tahun 1925. Nggak heran, kalau misalkan jalan mereka ke Hollywood sangat mulus.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest