Follow Us

Parah Banget, 5 Rocker Ini Hampir Meninggal! Untung Aja…

Fadli Adzani - Sabtu, 13 Mei 2017 | 03:37
Corey Taylor dari Slipknot
Fadli Adzani

Corey Taylor dari Slipknot

Takdir itu nggak ada yang tau kan ya, guys? Semuanya udah di tangan Tuhan. Mulai dari jodoh, rezeki, hingga kematian seseorang.

Dalam artikel ini, HAI ingin membahas takdir para rockstar papan atas dunia, yang hidupnya hampir saja selesai karena ada insiden mengerikan yang hampir merenggut hidupnya.

Namun, takdir berkata lain, mereka masih diberikan waktu untuk hidup lebih panjang dan masih bisa menyenangi hati para penggemarnya dengan terus berkarya.

Siapa saja mereka? Yuk kita cek informasi di bawah ini!

Slash – Guns ‘N’ Roses

Slash
Slash, gitaris nyentrik yang main untuk Guns ‘N’ Roses pernah hampir meninggal lho, guys. Perlu diketahui, Slash sangat seneng memakai narkoba, hingga suatu malam, ia overdosis dan mengalami gagal jantung selama 8 menit!

Setelah itu, layaknya jagoan, dia langsung manggung ke tempat selanjutnya.

Travis Barker – blink-182

Bawa-bawa Coldplay dan U2, Travis Barker dan Tom DeLonge
Pada 19 September 2008, drummer bertangan cepat yang main untuk blink-182, mengalami kecelakaan pesawat. Saat itu, terdapat 5 orang yang berada di dalam pesawat itu, termasuk Travis. Namun, tiga orang meninggal, dan Travis beserta temannya, Adam Goldstein selamat.

Taylor Hawkins – Foo Fighters

Foo Fighters
Pada awal 2000-an, Taylor Hawkins beserta band-nya, Foo Fighters sedang mengadakan tur promo album terbarunya. Namun, Taylor yang pecandu narkoba, bandel dan mengonsumsi heroin terlalu banyak, sehingga ia overdosis dan harus koma selama 2 minggu.

Selama koma itu, Dave Grohl selalu berada di sampingnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest