Follow Us

Wow, Disindir Wonder Woman Berdada Kecil, Jawaban Gal Gadot Bikin Cowok Melongo!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 13 Mei 2017 | 00:08
Gal gadot berperan sebagai superhero wonder woman dalam film Wonder Woman
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Gal gadot berperan sebagai superhero wonder woman dalam film Wonder Woman

Aktris asal Israel, Gal Gadot dipercaya untuk memerankan superhero wanita Wonder Woman bahkan sejak di film Batman vs Superman : Down Of Justice tahun kemarin. Tapi sekarang, Dia bisa membintangi film Wonder Woman miliknya sendiri. Apalagi nih guys, wanita kelahiran 32 tahun silam ini adalah aktris pertama yang memerankan Film solo superhero wanita pertama dalam 1 dekade ini lho.

Meskipun begitu, masih saja ada tanggapan miring mengenai perannya dalam film Wonder Woman. Beberapa fans Wonder Woman berpikir bahwa Gal belum tepat memerankan karakter wonder woman karena ukuran payudaranya yang kecil. Waduuh.

Mendengar kritikan tersebut, Gal Gadot yang diwawancai The Sun ikut menanggapinya. "Orang-orang sangat kesal dengan dadaku. Sepertinya dadaku ini bukan 'dadanya' Wonder Woman," begitu kata aktris yang menjadi finalis Miss Israel 2004 (7/5/2017).

Namun, Gal berbicara bahwa kalian para penggemar Wonder Woman seharusnya merasa beruntung karena masih diberikan dua dada kecil. "Wonder Woman adalah wanita asal Amazon, saya seharusnya hanya menampilkan satu buah dada saja sehingga mereka seharusnya merasa beruntung karena mendapatkan dua buah dada kecil.”, sambungnya.

Pasalnya nih guys, karakter Wonder Woman yang diperankannya itu seharusnya hanya menampilkan satu payudara, karena Wonder Woman adalah wanita pejuang dari Amazon. Sebuah suku yang dikenal dengan kekuatan dan perawakannya, dan dalam mitologi Yunani, wanita Amazon memotong salah satu payudara mereka untuk memudahkan mereka dalam memanah dan melempar tombak. Jadi pilih mana guys?. Hahaha

Meskipun ada tanggapan negatif mengenai dirinya, Gal Gadot tidak ambil pusing guys. "Secara keseluruhan aku memilih untuk melupakannya dan berpikir betapa beruntungnya aku berada di posisi ini, untuk bermain menjadi tokoh yang ikonis dan begitu penting, dalam petualangan yang hebat."

Trailer Wonder Woman sendiri sudah keluar akhir pekan kemarin. Disini menggambarkan perjuangan wanita bernama Diana menjadi Wonder Woman menghadapi hujanan peluru serta memperlihatkan cuplikan diana mencoba beradaptasi di lingkungan manusia biasa. Kabarnya film ini akan rilis awal juni mendatang. So, buat kalian yang pengen liat aksi Gal Gadot, jangan lupa nonton ya guys!

Source : www.thesun.co.uk

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular