Follow Us

5 Fakta Tentang Caitlin Halderman Yang Nggak Banyak Orang Tau

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 12 Mei 2017 | 15:50
Cailin Haldermen dan Fakta Menarik Tentangnya
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Cailin Haldermen dan Fakta Menarik Tentangnya

Caitlin Halderman, siapa coba yang nggak kenal sama model sekaligus aktris muda berbakat Indonesia yang tengah naik daun ini. Gadis cantik yang berdarah Belanda-Indonesia ini baru menginjak usia 16 tahun lho bro. Walaupun masih sangat muda, kemampuan Caitlin dalam berakting langsung banyak dapat pujian dari netizen. Ada bebrapa fakta menarik tentang Caitlin yang belom banyak orang tau. Nah, HAI mau infoin ke kalian semua lima fakta tentang Caitlin yang sebelumnya udah HAI rangkum dari Tribunstyle.com.

  1. Anak Cancer
    Caitlin Haldermen Anak Cancer
Kamu anak cancer bro? Kalo iya berarti kamu sama kayak Caitlin. Gadis cantik ini lahir pada 17 juli 2000, Caitlin termasuk ke dalam zodiak bergambar kepiting ini.

  1. Sekolah Formal
    Caitlin Haldermen, Sekolah Formal
Banyak artis muda yang masih duduk di bangku sekolah memilih untuk home schooling karena kendala sulit bagi waktu antara pendidikan dan karir. Tapi pilihan itu nggak diambil seorang Caitlin Halderman. Caitlin yang saat ini masih duduk di kelas 2 SMA (Sekolah Menengah Atas) bertahan di sekolah formal karena mengaku bisa bagi waktu. “Selagi masih bisa formal, kenapa tidak. Masih bisa me-manage waktu dengan baik, jadi bisa diatur,” Kata Caitlin dalam sebuah wawancara.

  1. Suka Basket dan Polo Air
    Suka Olahraga Basket dan Polo Air
Caitlin ternyata suka banget olahraga terlebih basket dan polo air. Bahkan kabarnya dia pernah bawa tim polo air sekolah nya jadi juara tiga antar sekolah se-Indonesia.

  1. Dekat Dengan Iqbal CJR
    Dikabarkan Kalo Caitlin Deket Sama Iqbal CJR
Pada awalnya nama Caitlin dikenal setelah bermain dalam film “Ada Cinta di SMA”. Di film tersebut dia dipasangkan dengan Iqbal CJR. Chemistry diantara kedua nya membuat para fans mereka sehingga sering menjodoh-jodohkan mereka. Caitlin dan Iqbal emang deket tapi hanya sekedar teman aja bro.

  1. Main Film Kolaborasi Indonesia dengan Korea
    Bakal Main Film Bareng dan Beradu Akting Dengan Thunder
Caitlin bakal bermain dalam film ‘Forever Holidays in Bali’ yang merupakan kolaborasi Indonesia dengan Korea. Dalam project besar ini kabarnya Caitlin akan beradu akting dengan bintang K-Pop, Thunder eks boyband MBLAQ. Gak Cuma berakting, dalam film ini Caitlin juga akan menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film ini. Dan kabarnya film ini sedang tahap penggarapan.(Sastri)

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest