Follow Us

Mau Ngerasa Deket Banget Sama Cewek Cantik Kayak Gigi Hadid? Intip Nih 5 Fakta Dirinya!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Mei 2017 | 15:38
Ternyata Gigi Hadid kepingin jadi ahli forensik!
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Ternyata Gigi Hadid kepingin jadi ahli forensik!

Bro, siapa diantara kalian disini yang nggak tahu sama Gigi Hadid? Iya, si super model yang aduhai banget itu... HAI yakin sih pasti tahu semua, apalagi cowok, pasti peka banget sama yang bening-bening kayak doi. Jangan-jangan malah salah satu foto Gigi Hadid kalian jadiin wallpaper di HP selama ini. Ngaku aja!

Walaupun jauh dimata, tapi nggak ada salahnya dong kita mencoba lebih dekat secara personal dan hati sama si cewek cantik satu ini. Nah, salah satu cara biar makin ngerasa deket sama doi, yaitu dengan tahu fakta apa aja sih seputar dirinya. Bener kan?

Karena HAI baik, HAI bakal kasih beberapa fakta Gigi Hadid yang udah dirangkum dari beberapa sumber, biar kalian bisa ngerasa makin deket sama doi. Simak ya!

1. Nama Asli

Tak kenal maka tak sayang, berawal dari nama dulu kita kenal seseorang. Sebenernya cukup untuk tahu nama panggilannya aja, tapi akan lebih sesuatu kalo kita tahu nama asli si Gigi Hadid. Mau tebak nggak nama aslinya siapa? Nama asli Gigi yaitu Jelena Noura Hadid.

Pasti kalian bertanya-tanya, ‘kok jadi Gigi Hadid?’, jadi dari nama depan Jelena, Gigi kerap dipanggil dengan nama ‘Jiji’ sebagai nama panggilan. Makanya cewek yang jadi pacar impian tiap cowok di dunia ini kemudian milih ‘Gigi’ sebagai nama panggungnya.

Takut nanti diplesetin jadi ‘Jijik’ kali ya sama orang Indonesia... Hehe

2. Pelajar di The New School

Mungkin sebagian besar cowok ngelirik Gigi karena fisiknya aja yang sempurna. Tetapi yang perlu kamu tahu, Gigi adalah seorang pelajar yang sedang menempuh pendidikan Psikologi Kriminal di The New School, New York lho!

Gigi ingin menjadi ahli forensik.
3. Darah Biru Palestina

Dari nama belakangnya (marga) yaitu ‘Hadid’, kalian pasti udah mengira dong kalo Gigi merupakan keturunan dari Timur. Nggak cuma sekedar memiliki darah Timur dari sang Ayah, Gigi juga merupakan keturunan dari seorang pangeran Nazareth Palestina, Zahir al-Umar.

4. Cita-cita Lain Dirinya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest