Follow Us

5 Cewek Cantik Solois atau Personil Band Indie Indonesia Yang Memikat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Mei 2017 | 11:02
cewek-cewek band indie yang memikat
Bayu Dwi Mardana Kusuma

cewek-cewek band indie yang memikat

  1. Danilla
    Danilla Riyadi
Pemilik nama lengkap Danilla Riyadi selain punya paras yang cantik tapi juga memiliki suara yang khas senhingga karya-karya nya memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar nya ya guys. Pada awal kemunculunnya Danilla langsung membuat para penikmat musik melirik nya, karna karya yang di hasilkan emang sangat dinikmati banyak orang. Saat album perdana nya yang berjudul “Telisik” rilis pada 2014 lalu hingga sekarang Danilla pun sibuk manggung samapi detik ini.

  1. Stella Gareth (Scaller)
    Stella Gareth
Perempuan cantik ini tergabung dalam grup Alternative Rock Indie “Scaller”. Dengan warna suara yang sering disandingkan dengan Alanis Morissette, skill main synthesizer Stella selalu memukau dan sangat memikat penontonya di setiap panggung Scaller.

  1. Elda Suryani (Stars and Rabbit)
    Elda Suryani
Cewek mungil asal Yogyakarta ini selalu menyuguhkan penampilan yang magical di setiap panggung Stars and Rabbit sepakat ya guys. Memulai karir di sebuah ajang pencarian bakat dan bergabung di sebuah grup bernama Evo, kemudian Elda menemukan partner bermusik nya pada diri Adi Widodo yang akhirnya terbentuk Stars and Rabbit.

  1. Arina Ephipania (Mocca)
    Arina Ephipania
Buat kalian yang lahir tahun 90-an, pasti kalian banyak yang mengidolakan vokalis dari band Mocca ini. Walaupun sempat vakum dari dunia musik ketika pindah ke Amerika, kini Arina kembali berkarya bersama Mocca.

  1. Tika Pramesti (Indische Party)
    Tika Pramesti
Walaupun Cuma ada di balik drum set, keberadaan Tika adalah salah satu hal yang paling krusial di Indische Party, sebuah kelompok indie rock asal Jakarta yang pernah merasakan rekaman di studio paling iconic di dunia, Abbesy Road.

Wihhh, gimana guys dari lima penyanyi dan anak band indie wanita di atas mana yang jadi favorit kalian. Pastinya mereka nggak cuma cantik ya guys tapi juga punya karya yang amat sangat digemari banyak orang. Stay tune aja terus karya-karya terbaru dari mereka ya guys.(Sastri)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

PROMOTED CONTENT

Latest