Follow Us

Paduan Suara di Balai Kota Lagi Jadi Omongan. Hapalin Yuk Lirik Lagu Rayuan Pulau Kelapa!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 10 Mei 2017 | 04:20
Adie MS memimpin ribuan peserta paduan suara dan warga berlatih menyanyi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017) (KOMPAS.COM/IRA GITA)
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Adie MS memimpin ribuan peserta paduan suara dan warga berlatih menyanyi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017) (KOMPAS.COM/IRA GITA)

Lirik Lagu Rayuan Pulau Kelapa pagi ini mendadak viral.

Kok bisa?

Rupanya, ada ratusan orang yang berkumpul di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/5) sejak pagi.

Mereka datang kerena undangan dari musisi dan konduktor Addie MS buat bergabung dalam paduan suara.

Berdiri di pendapa Balai Kota, Addie MS membakar semangat warga yang hadir. "Pokoknya kita semua semangat. Merdeka! Merdeka!" seru Addie.

Sebagian besar warga yang datang pakai pakaian bertema hitam putih. Sesuai dengan tujuan kegiatan spontan buat mengungkapkan rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Aksi itu juga sebagai dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang kini ditahan di Mako Brimob setelah divonis dua tahun dalam perkara penodaan agama.

Para peserta besorak-sorai ketika Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyapa mereka. Ia berdiri di samping Addie di pendapa Balai Kota.

"Sauadara-saudara berkumpul dengan tertib, damai, dengan wajah penuh optimisme untuk menatap ke depan, Semoga semakin cinta Indonesia," kata Djarot.

Sebelumnya Addie mengatakan, paduan suara itu akan menyanyikan lagu "Indonesia Raya", "Rayuan Pulau Kelapa", dan "Mars Pancasila".

Paduan suara itu nggak diiringi alat musik, tetapi dengan iringan playback CD album Simfoni Negeriku miliknya.

Source : kompas.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest