Follow Us

Selain nonton Pertunjukan Musik, 3 Hal Inilah Yang Asik Dilakukan Di Melodi Alam.

Rizki Ramadan - Minggu, 07 Mei 2017 | 04:42
Bersantai di festival musik Melodi Alam (foto: Amarendra)
Rizki Ramadan

Bersantai di festival musik Melodi Alam (foto: Amarendra)

Melodi Alam, adalah salah satu festival musik yang nge-hype banget di 2017 nih bro.

Festival musik yang berlatar alam ini begitu asik untuk dikunjungi. Iya, festival musik yang diusung oleh Infia dan Pariwara ini, bertempat di Gunung Pancar, Jawa Barat. Wah, asik banget kan bro!

Apalagi, kalo lo ngajak temen-temen buat bersyahdu bareng di Melodi Alam. Nah, Hai mau ngasih tau nih, hal apa aja sih yang bisa lo lakukan di Melodi Alam. Yuk disimak!

Leyeh-leyeh di Hammock Area

Leyeh-leyeh di Melodi Alam (Foto: Fatiha Rahma)

Kapan lagi bro bisa leyeh-leyehan di atas Hammock yang udah disiapin Panitia Melodi Alam. Gaperlu bawa Hammock dari rumah, di Melodi Alam, tinggal pilih bro. Sabi banget kan, bersantai di atas Hammock sambil disuguhi lagu-lagu sendu yang bikin ngantuk aapalagi ditemani semilir angin pegunungan.

Memanjakan Lidah

Bersantai di festival musik Melodi Alam (foto: Amarendra)

Jangan nonton festival musik dengan perut kosong. Dan di Melodi Alam gamungkin bisa laper karena banyak banget booth-booth yang siap emmanjakan lidah dan perut. Mulai dari sate maranggi, tempe mendoan sampe indomie rebus ada semua di sini siap untuk bikin perut hangat di tengah cuaca dingin hutan pinus.

Camping di tenda Dome

Camping area di Melodi Alam (foto: Amarendra)

Selesai festival kayaknya capek banget kalo harus balik ke rumah masing masing. Nah, dengan membeli tiket yang tepat kalian bisa tinggal semalem di tenda dome yang udah difasilitasin sama panitia. Nggak cuma itu aja bro, kalian juga bakalan dapet barbeques party sebelum tidur pas setelah festivalnya usai.

HAI beruntung banget bisa dating kesini dan nyicipin asiknya festival Melodi Alam. Dan buat lo pada yang belom sempet ikutan, semoga bisa ikut di lain kesempatan ya. Jangan kelewatan lagi bro, kalo nggak lo nyesel!

Penulis: Bintang Putra - SMKN 1 Depok

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular