Follow Us

Selain Driver, Si Penumpang Transportasi Online Juga Banyak Cirinya. Ini Dia, 8 Tipe Penumpang Ojek atau Taksi Online!

- Selasa, 02 Mei 2017 | 11:10
Selain Driver, Si Penumpang Transportasi Online Juga Banyak Cirinya. Ini Dia, 8 Tipe Penumpang Ojek atau Taksi Online!
Hai Online

Selain Driver, Si Penumpang Transportasi Online Juga Banyak Cirinya. Ini Dia, 8 Tipe Penumpang Ojek atau Taksi Online!

Di antara kamu yang lagi baca artikel ini, HAI yakin pasti ada yang pernah jadi penumpang transportasi online. Sama kok, kami juga pernah menggunakan jasa trasnportasi online. Terus kenapaaaaah kalo pernah?

Dari hasil pengalaman dan wawancara beberapa penumpang yang HAI temui, kami akhirnya berhasil merangkum 7 tipe supir ojek dan taksi online lewat artikel ini beberapa saat lalu.

Nah, setelah itu kayaknya nggak adil kalo kita cuma bahas tipe driver-nya aja. Soalnya, HAI yakin pasti ada juga di antara kamu yang pernah kenal atau seenggaknya jadi driver taksi/ojek online itu sendiri dan ketemu sama banyak tipe penumpang ojek atau taksi online. Bener, nggak?

Sama aja prosesnya kayak tulisan sebelumnya, kami akhirnya mewawancarai beberapa driver yang sempet kami temui, dan berhasil ngerangkum beberapa tipe dari penumpang ojek atau taksi online.Ya, dari sekian banyak penumpang taksi atau ojek online, pastinya ada berbagai macam tipe atau kelakuan mereka. So, selain driver, si penumpang transportasi online juga banyak cirinya.

Ini dia, 8 tipe penumpang ojek atau taksi online!

Kamu pernah nggak jadi salah satunya? Atau kalo kamu adalah driver, pernah ketemu tipe penumpang yang HAI bakal bahas di bawah ini, nggak?

1. Baik Hati Dan Tidak Sombong

Di antara banyak penumpang yang menggunakan jasa transportasi online, menurut para driver, ada sebagian besar penumpang yang baik hati. Bukan, bukan karena dia nggak berbohong atau tersenyum melulu, melainkan karena para penumpang tipe ini rajin ngasih lebihan ke sang driver, plus bintang lima.

Tapi, hal ini juga dilakukan sang penumpang kalo driver-nya nggak neko-neko, begitu aku salah satu driver yang HAI wawancarai. Sebut saja namanya, Eko.

2. Kepo

Ya, para penumpang transportasi online juga pastinya banyak yang doyan kepo. Entah mereka kepo buat nyari bahan obrolan sama sang driver doang, atau emang beneran kepo karena penasaran sama banyak hal, yang pasti tipe ini tentunya nggak ngerugiin-ngerugiin amat.

Malah menurut salah satu driver bernama Riki, dia lebih ngerasa nyaman kalo penumpangnya juga bawel. Apalagi kalo penumpang taksi online-nya memilih buat duduk di bangku depan, bukan di bangku belakang.

Halaman Selanjutnya

3. Nggak Sabaran
1 2 3

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular