Follow Us

Arti Nama "Billie" Dan Angka "39" Motor Gitaris Blink-182 Matt Skiba. Nggak Jauh Dari Punk Rock. Ada Yang Bisa Nebak?

Rizki Ramadan - Selasa, 02 Mei 2017 | 08:52
Motor Ducati Matt Skiba
Rizki Ramadan

Motor Ducati Matt Skiba

Kalau udah punya benda kesayangan, kita suka ngerasa kalau benda itu bisa hidup. Nah, sebagaimana benda hidup lainnya, nama pun suka kita berikan ke benda kesayangan. Begitulah yang dilakukan oleh Matt Skiba terhadap motor Ducati miliknya.

Ia terlihat akrab dan sayang banget sama motornya itu, bahkan sampe menyebutnya sebagai Parnert in Crime. Wah, biasanya sebutan itu kita pakai untuk pacar alias belahan hati kita. Rockstar emang selalu punya cara unik.

Kerennya lagi, pentolan band punk Alkaline Trio yang kini bergabung dengan Blink 182 menamai motornya itu dengan nama Billie Joe Armstrong. Ya, kalian pasti tahu, itu adalah nama milik vokalis band punk lain yang ada di satu generasi di atas Alkaline Trio, Green Day.

Bagi Matt Skiba, Billie Joe adalah salah satu orang yang paling ia idolai di hidup ini.

"Kenalkan, partner in crime gue: Billie," kata Matt Skiba di Instagramnya,"Gue punya dua motor yang gue namai sama kayak idola gue."

Di belakang motor ini pun tertulis angka 39. Lagi-lagi, ini adalah tribut untuk Green Day. Ya, album pertama Green Day kan berjudul 39/Smooth

Skibba memang sudah dari kecil suka dengan motor. "Gue punya beberapa teman yang suka balap motorcross. Gue mencobanya sebagai pemula, saat itu. Energi saat bermotor dan saat bermain punk rock itu sama. Bagi gue, motor Eropa (gue punya Ducati) adalah punk rock yang keren," kata Skiba dalam sebuah wawancara.

Wah, kapan-kapan turing bareng bisa nih

Me and Beeeweeeee #39smooth THANKS ALL AT DUCATI OF BEVERLY HILLS #billie don't ya lose my numbah @ducatistagram @billiejoearmstrong @ducatiusa @ducatilife @agvhelmets @tresnoir_usa @daineseofficial ❤️✨

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest