Follow Us

Mengejutkan! Ini Komentar Tom DeLonge Soal Matt Skiba dan Lagunya

Alvin Bahar - Jumat, 13 Mei 2016 | 03:30
Blink-182
Alvin Bahar

Blink-182

Blink-182 mantap meninggalkan Tom DeLonge. Pengganti Tom DeLonge di Blink-182 adalah cowok kelahiran 24 Februari tahun 1976, Matt Skiba. Tom Delonge pun kenal dengan Matt Skiba, bahkan pernah mengomentari lagunya Matt.

Tahun 2004 silam, Tom DeLonge pernah mengomentari lagu Alkaline Trio, band utamanya Matt Skiba. Dan komentarnya cukup mengejutkan.

"Saya dengerin beberapa lagu Alkaline Trio dan setelah itu aku menulis ulang sekitar tiga lagu. Itu karena lagu mereka sangat bagus dan membuat saya memikirkan ulang apa yang saya tulis dan gimana cara menulisnya," katanya dalam video YouTube yang diunggah September 2015 lalu.

Tom Delonge bersama Matt Skiba
Well, Alkaline Trio bisa dibilang setipe sama Blink-182.Matt berbagi tugas lead vocal dengan Dan Andriano. Kayak Blink-182, Tom dan Mark berbagi tugas vokal. Matt pun senasib dengan Tom. Sama-sama dikeluarkan dari sekolah. Akhirnya, pada 1996 ia membentuk Alkaline Trio.

Matt Skiba juga punya berbagai side-projects. Salah satunya adalah The Hell yang ia bentuk bersama mantan rekan Tom DeLonge di Angels and Airwaves, Atom Willard.

Penasaran sama video komentar Tom DeLonge soal Matt Skiba? Lihat di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest