Follow Us

Begini Ceritanya Kalo Adidas NEO Diajak Jalan-jalan di BritAmaXHaiDay! Katanya Bikin Nagih

Alvin Bahar - Sabtu, 29 April 2017 | 12:35
adidas NEO
Alvin Bahar

adidas NEO

Nggak cuma outfit aja yang kita perhatikan buat dateng ke gigs atau festival anak muda yang kece kayak BritAmaXHaiDay, apalagi kalo tempatnya di outdoor yang punya area yang luas kayak Parkir Timur Senayan, Jakarta. Pastinya selain outfit yang stand out, kita juga perlu kenyamanan buat keliling-keliling. Setuju dong?

Harus!

Nah, makanya itu kita butuh alas kaki yang bisa diajak kemana aja dan di medan apapun. HAI udah punya jawabannya, nih. Adidas NEO! Udah dibuktikan sama temen-temen dari Hai School Crew (HSC) yang hari Sabtu (29/4) ini ikut meliput acara BritAmaXHaiDay ini. Nggak percaya? Biar nggak dikira hoax, langsung aja nih simak cerita temen-temen kita.

Baca deh pengalaman Samuel Purnomo, dari SMK Grafika Mardiyuana Bogor.

Hari ini gua dapet tugas di tempat zona sport. Yaitu ada lomba futsal. Karena gue gesit, sepatu ini cukup membantu gue dalam hal berlari dari kenyataan. Hehehe. Gue dapet di zona sport, jadi gue harus kejar orang yang bakal gua wawancara.

Untuk hari ini Sepatu Adidas Neo Racer Lite nya fix buat gua seneng. Selain bisa gesit tadi gue bisa mejeng, kalo gue juga punya sepatu bagus.

adidas NEO
Beda lagi nih, cerita dari Mario, temen kita dari SMA Tarakanita, Gading Serpong.

Di acara super padat dengan banyak tempat kunjungan menarik kayak #BritAmaXHAIDay, gue butuh sepatu yang nyaman buat diajak jalan maupun lari-lari. Ya pilihan yang paling pas sih cuma adidas NEO Racer Lite ini.

Gimana nggak, pasalnya Adidas NEO Racer Lite ini gue pake seharian buat keliling school market, liatin School Stage sampe main stage pun nggak pegel karena adidas NEO Racer Lite ini dilengkapin sama teknologi Cloudfoam yang super empuk dan nyaman di seluruh bagian kaki.

Terus gara-gara sol tengah EVA terbarunya, sepatu ini enak buat diajak lari. Contohnya pas gue ngejar-ngejar peserta School Stage yang turun dari panggung buat diwawancarain, kaki gue bisa berjalan lincah tanpa hambatan. Sukses deh!

Apalagi soal desainnya. Dengan seamless welded 3-stripes alias garis putih tiga di depan sepatu dan neon ngejreng di bagian belakang, gue sukses bikin temen-temen gue pengen punya juga. Buktinya abis gue nge-post di Instagram Stories, temen-temen gue pun nge-DM gue ngaku terpukau sama si adidas NEO ini.

adidas NEO asik diajak jalan-jalan
Jalan gue pun makin pede ditemenin adidas NEO ini. Alhasil kepercayaan diri buat wawancara di school area pun juga bertambah. Mulai dari wawancara labschool dan pensi SkyAvenuenya, SMAN 90 dengan stand pizza gorengnya, sampe Santo Tarsisius dengan slime dagangannya dan sekolah lainnya pun sukses dieksekusi.

Dipake buat nonton Burgerkill tadi sore di Main Stage pun juga asik pake adidas NEO Racer Lite ini. Loncat-loncat denger beat yang bikin jantung berasa berdetak juga pun terasa ringan gara-gara ada rubber outsole-nya.

Kesimpulannya ya kalau kamu nyari sepatu yang bias diajak jalan lama-lama, lari keliling Parkir Timur Senayan, desain yang nggak norak dan asik buat loncat, ya adidas NEO Race Lite jawabannya. Asli, bikin nagih buat pake lagi. Besok bakalan gue pake di hari kedua.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest