Follow Us

Nah, Ini Dia Koleksi Terbaru dari adidas NEO Yang Bisa Ditemui di BritAmaXHaiDay 2017

- Kamis, 27 April 2017 | 11:55
Sepatu dengan teknologi Cloudfoam, bikin nyaman sepanjang hari
Hai Online

Sepatu dengan teknologi Cloudfoam, bikin nyaman sepanjang hari

Nama “adidas” pastinya udah nggak asing lagi di telinga kita, terutama untuk yang mengikuti tren olahraga dan fashion. Tapi, kamu tau nggak kalo adidas punya sejumlah sub kategori sesuai dengan jenis dan kebutuhan kamu?

Seperti di antaranya adidas Performance yang terdiri dari berbagai kategori olahraga seperti Football, Running dan Training, adidas Originals serta adidas NEO.

Sedikit berbeda dengan adidas Originals yang mengusung tema street style dan diciptakan untuk semua generasi, kalo adidas NEO merupakan salah satu lini fashion yang diciptakan buat kamu yang bukan hanya masih muda tapi juga untuk yang berjiwa muda.

adidas NEO yang hadir dari tahun 2012, dan pada tahun ini mengusung kampanye “Endless Comfort”, adidas Indonesia mempersembahkan koleksi terbaru Musim Semi-Musim Panas 2017 dari adidas NEO, dimana kenyamanan dan style jadi elemen-elemen utama yang terdapat pada rangkaian produk sepatu, pakaian dan aksesoris.

Teknologi Dengan Kombinasi Unik

Mengunggulkan kenyamanan, koleksi adidas NEO musim ini dilengkapi dengan teknologi Cloudfoam di seluruh koleksi sepatu. Teknologi Cloudfoam ini merupakan inovasi adidas yang memberikan kenyamanan melalui kombinasi unik dari sol tengah EVA yang baru dikembangkan dan bantalan super empuk di seluruh bagian kaki. Lebih menariknya lagi, tingkat kenyamanan Cloudfoam pada sepatu sendiri dapat dipilih dari Good, Better, hingga Best sesuai preferensi dan kebutuhan masing-masing.

Teknologi Cloudfoam yang ada di dalam rangkaian sepatu adidas NEO
Nah, karena kenyamanannya ini, koleksi sepatu adidas NEO cocok dipakai untuk kamu yang dinamis dan punya aktivitas sepanjang hari. Selain nyaman dan empuk, model sepatu adidas NEO juga sangat stylish dan berwarna dengan siluet yang diadaptasi dari sepatu olahraga. Pastinya keren dan terlihat sporty kan?

adidas NEO

adidas NEO
Koleksi pakaiannya dirancang dengan design sporty casual dan terbuat dari bahan yang nyaman banget untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari. Nggak ketinggalan, rangkaian aksesoris dari adidas NEO seperti tas dan topi juga menjadi pelengkap gaya untuk mendukung aktivitas kamu.

Nah, pengen nyoba gimana sih kenyamanan dari koleksi adidas NEO, kamu bisa datang langsung ke toko khusus adidas NEO pertama di Indonesia di NEO Soho Mall lantai 4, Jakarta, Indonesia.

Untuk mengenal lebih jauh koleksi adidas NEO terbaru, adidas NEO juga akan hadir dalam HAI DAY 2017 pada 29-30 April ini! Nggak cuma itu, adidas NEO dan HAI juga akan mengadakan kompetisi di media sosial yang akan memilih 2 (dua) pemenang untuk mendapatkan kesempatan memiliki sepasang sepatu dari adidas NEO. Penasaran? Yuk, datang ke BritAmaXHaiDay 2017 dan cek terus Instagram @HaiMagazine untuk informasi lengkapnya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest