Follow Us

4 Barang Ini Wajib Ada di Tas Pas BritAmaXHaiDay 2017!

Alvin Bahar - Sabtu, 29 April 2017 | 05:41
Taman diskusi
Alvin Bahar

Taman diskusi

BritAmaXHaiDay is back! Tahun ini, HaiDay digelar di Parkir Timur Senayan Jakarta pada 29 - 30 April 2017. Tentunya, kita gak mau dong, datang tanpa persiapan? Setelah nanya-nanya ke beberapa anak yang datang ke Hai Day hari pertama, ini dia nih, apa aja yang harus stay di dalem tas selama bertandang ke Hai Day.

1. Dompet "Dompet sih pastinya harus ada," aku Fauzan dari SMAN 2 Jakarta.

Yup, dompet memang sudah wajib hukumnya ada di tas atau di kantong. Apalagi di Hai Day bakal banyak banget jajanan di School Market. So, jangan sampai ditinggal nih barang yang satu ini!

2. HP Kalau kata Alifia dari SMAN 9 Tangerang Selatan, barang yang wajib banget ada di dalam tasnya adalah handphone. Bakal hampa banget deh kalau nggak ada handphone ke Hai Day. Lo nggak bakal bisa mengabadikan acara-acara disini.

3. Topi Di bulan yang sudah memasuki musim pancaroba ini, gak salah kalau ibukota sudah kembali menyengat. Pastinya, nggak terkecuali daerah Senayan nih. Sangat disarankan untuk kalian yang akan ke Hai Day untuk bawa topi. Pastinya nggak bakal nyaman kan, kalau lagi asyik nonton tapi kehalang silaunya matahari?

4. Charger dan powerbank Paling zonk abis kalau kita lagi seru-serunya snapgram di Hai Day, eh tiba-tiba handphone kita mati. Duh, bakal bete banget. Makanya, sedia powerbank sebelum handphone kehabisan baterai itu wajib banget guys, terutama untuk kalian yang setia stay dari pagi sampai selesai.

Barang-barang di atas nggak cuma wajib dibawa pas Hai Day, tapi ke semua konser atau pensi yang bakal kalian datangi. Jangan lupa ya, jaga barang-barang kalian sendiri! Pihak Hai Day tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang apapun. Enjoy! (Nisa)

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest