Follow Us

Avengers 4 Judulnya Masih Dibikin Rahasia, Ternyata Ini Alasannya!

- Selasa, 25 April 2017 | 11:30
Avengers 4 Judulnya Masih Dibikin Rahasia, Ternyata Ini Alasannya!
Hai Online

Avengers 4 Judulnya Masih Dibikin Rahasia, Ternyata Ini Alasannya!

Buat pecinta Marvel Cinematic Universe, kalian pasti tau kalo film Avengers: Infinity War udah diagendakan rilis pada tahun depan, dan nantinya bakal disusul dengan sekuelnya, Avengers 4 yang diperkirakan tayang Mei 2019.

Tapi, sayangnya, sejauh ini Marvel tetap menolak membocorkan judul yang mereka pilih buat seri ke-4 film Avengers tersebut. Bener-bener bikin penasaran!

Jadi, saat jumpa pers Guardians of the Galaxy Vol. 2 di Los Angeles beberapa waktu lalu, Cinema Blend sempet nanya kepada pemimpin Marvel Kevin Feige, soal bener/nggaknya judul Avengers 4 nanti berpotensi ngasih spoiler film Avengers: Infinity War yang bakal rilis.

Feige ternyata nanggepin pertanyaan itu dengan berujar, "Ya, tentu."

Feige bilang, kalo aja Marvel ngebocorin judul Avengers 4, nantinya bukan nggak mungkin, hal tersebut bisa mengungkap terlalu banyak hal yang akan terjadi dalam Infinity War.

Setelah itu, Feige kembali ditanya soal kemungkinan Thanos yang akan tetap menjadi penjahat utama dalam Avengers 4 atau kisahnya akan berakhir di Infinity War.

Feige lalu menjawabnya enteng, "Kedua film ini sangat berbeda. Itu saja yang dapat kukatakan."

Avengers 4 tentunya bakal diproduksi setelah Avengers: Infinity War. Sedangkan Infinity War sendiri diproduksi di Atlanta dan Edinburgh, Skotlandia.

Untuk Infinity War, Feige telah mengonfirmasi bahwa Avengers akan bekerja sama dengan Guardians of the Galaxy dan Spider-Man, lantaran Avengers diceritakan tidak siap menghadapi penjahat Thanos setelah pertempuran Captain America: Civil War.

Infinity War masih bakal dibintangi Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Tom Holland, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Jeremy Renner, Zoe Saldana, Josh Brolin, dan Dave Bautista.

sumber: Aceshowbiz.com/Kompas.com/Irfan Maullana

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest