Follow Us

Kenapa Novel-novel Ika Natassa Juga Harus Dibaca Kaum Cowok? Nih, Alasannya!

- Jumat, 24 Februari 2017 | 11:30
Kenapa Novel-novel Ika Natassa Juga Harus Dibaca Kaum Cowok? Nih, Alasannya!
Hai Online

Kenapa Novel-novel Ika Natassa Juga Harus Dibaca Kaum Cowok? Nih, Alasannya!

Penulis bernama Ika Natassa mungkin emang lebih terkenal di kalangan cewek-cewek pecinta romansa. Pasalnya, penulis novel romantis satu ini emang berhasil bikin kaum cewek baper dengan cerita-ceritanya yang seringkali ngangkat kisah percintaan kaum sosialita metropolitan. Karakter cowok yang digambarin di dalam fiksi-fiksi kak Ika juga selalu merupakan karakter cowok yang nyaris dinilai ideal sama cewek-cewek di luar sana (mungkin termasuk cewek lo atau gebetan lo, eh…).

Saking tersohornya, dari berbagai judul novel yang ditulis Ika Natassa, sejauh ini udah ada 4 judul yang dikonfirmasi bakal diangkat ke layar lebar. Ada Antologi Rasa, Twivortiare, The Architecture of Love, dan yang paling deket bakal tayang, ada Critical Eleven.

Nah, kalo ngomongin film Critical Eleven, sejak bocoran film ini pertama kali dirilis aja, tanggapan fans udah macem-macem. Ada yang histeris, ada yang nggak sabar nungguin, ada yang ngebet banget pengen nonton. Dan faktanya, sebagian besar fans yang ngeluarin reaksi itu datang dari kaum Hawa.

Lah, cowoknya pada kemana semua, tuh?

Ya emang, sih, ceritanya cuma bisa bikin baper cewek-cewek doang. Tapi kalo menurut Refal Hady, bakal pemeran karakter Harris Risjad dalam Critical Eleven, kaum cowok tuh juga nggak boleh absen baca buku ini, sob!

Apa tuh alasannya? Kok berani-beraninya dia ngaruhin kita buat baca buku “cewek”?

“Karena cowok-cowok tuh harus tau, kenapa buku ini bisa bikin cewek-cewek ini histeris. Ya nggak sih? Dan harus ngerti juga. Karena pas udah ngeliat literaturnya, oh seperti ini, kayak gini, ini toh yang bikin cewek bisa kayak gimana-gimana. Meskipun ya itu bukan buat lo. Lagipula emang seru juga, kok,” beber cowok yang nanti bakal beradu akting sama Reza Rahadian, Adinia Wirasti, dan Anggika Bolsterli dalam film Critical Eleven ini, saat ditemui dalam rangka pemotretan untuk promosi film Galih & Ratna, di Roemah Iponk Studio and Coffee House, Karawaci, Kamis (16/2) lalu.

Oh jadi gitu, toh alasannya.

Lanjut, rupanya Refal sendiri pun, sebelum mendapat karakter Harris, ternyata udah duluan baca buku Ika Natassa yang judulnya Antologi Rasa. Awalnya, dia penasaran lantaran ada temennya yang histeris banget waktu baca buku itu. Nah, lantaran penasaran, akhirnya Refal ikutan baca, dan jadi ngerti kenapa buku Ika Natassa berhasil bikin orang-orang baper.

Anyway, film Critical Eleven ini sendiri direncanakan tayang bulan Mei mendatang.

So, sebelum nemenin gebetan atau cewek lo nonton, mending lo coba kebet dulu aja bukunya dulu. Biar ngerti dan nyambung kalo diajakin ngomong sama pasangan lo, bro!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest