Follow Us

Duh, Akun Twitter Wikipedigo Dihapus, Wikipediboi Muncul. Nggak Ada Habis-habisnya!

- Senin, 17 April 2017 | 06:45
Wikipedigo
Hai Online

Wikipedigo

Belum lama ini, akun Twitter @Wikipedigo, yang sukanya mengunggah foto-foto cewek Indonesia dengan namanya, telah di-suspend atau dihapus oleh pihak Twitter.

Sudah dihapus tuh
Nggak heran, sih, kalau pihak resmi Twitter menghapus @Wikipedigo, mungkin saja cewek-cewek Indonesia yang foto dan namanya diunggah tanpa seizing mereka marah dan nggak berkenan, sehingga mereka mengadu kepada Twitter dan sang media sosial mendengarnya.

Dulu, di dalam about me @Wikipedigo, mereka memang menjelaskan bahwa akun itu dibuat untuk menunjukkan Ensiklopedia Wanita Indonesia.

Kalau kalian search Wikipedigo di Google aja, yang keluar foto cewek-cewek Indonesia. Beserta dengan namanya. Tentu aja ini adalah pelanggaran hak privasi.

“Semua foto adalah repost yang bersangkutan,” tulis mereka.

Wikipedigo
Jika memang kurang berkenan, mereka juga bersedia menghapus foto dari cewek-cewek itu, kok. Tapi, mungkin cewek-cewek yang nama dan fotonya sudah diunggah merasa kesal dan akhirnya report ke Twitter bahwa akun @Wikipedigo telah merusak hak privasi mereka.

Eh, belum lama @Wikipedigo di­-suspend, ada lagi akun serupa yang muncul, namanya @Wikipediboi, yang dikhususkan untuk mengunggah foto-foto “Khusus Cowok Metrosexual”.

WIKIPEDIBOI
Akun itu sama seperti @Wikipedigo, namun bedanya, kalau @Wikipedigo mengunggah foto-foto cewek, tapi kalau @Wikipediboi mengunggah foto-foto cowok, lengkap dengan namanya.

Hadeh, harusnya hal ini nggak boleh terjadi tanpa izin dari orang yang bersangkutan, karena nama dan foto itu adalah hal privasi yang menjadi hak dari pemiliknya.

Hadeh… ada-ada aja, deh!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular