Follow Us

Film Biopic Vokalis Queen, Freddie Mercury, Akan Tayang Tahun Depan. Ini 3 Faktanya

Rizki Ramadan - Minggu, 16 April 2017 | 01:15
Freddie Mercury
Rizki Ramadan

Freddie Mercury

Film biopic tentang pentolan band Queen Freddie Mercury akhirnya mendapat kabar terbarunya. Sekarang ini, tim produksi sudah mendapatkan aktor pasti yang akan memerankan sosok vokalis eksentrik tersebut. Film ini akan diberi judul sama dengan salah satu lagu hits dari Queen yaitu Bohemian Rapsody.

Berikut ini beberapa fakta yang bisa kamu ketahui.

Rami Malek “Mr Robot” Sebagai Freddie Mercury

Rami Malek, Aktor
Ya, pemuda yang dikenal lewat serial TV Mr Robot sebagai hacker Elliot Alderson akhirnya terpilih sebagai pemeran Freddie Mercury.

Casting aktor utama ini sempat berganti-ganti. Nggak gampang untuk bisa mendapatkan aktor yang tepat. Sebelumnya, aktor Sacha Baron Cohen yang terpilih, namun di tengah jalan, ia merasa nggak cocok dengan cerita serta proses kreatif garapan sang sutradara.

Sutradara X-Men: Apocalypse Akan Ambil Bagian

Bryan Singer Sutradara
Bryan Singer, sutradara empat serial X-Men, salah satunya adalah X-Men: Apocalypse akan berperan sebagai sutradara film ini. Lewat akun Instagramnya, Bryan sudah mengonfirmasi bahwa dirinya akan ikut di film ini dengan Rami Malek sebagai aktornya.

Mengutip Guardians, personel Queen sempat bercerita pada Baron Cohen tentang film ini. Katanya, film ini akan menjadi film yang hebat. Karena akan terjadi sesuatu di tengah film.

“Feddie meninggal. Setengah film kedua akan bercerita tentang perjuangan band,” kata Baron mengutip perkataan personel Queen yang ia tak bisa sebutkan namanya.

Hmm. Kira-kira kayak gimana yah, filmnya? Kayaknya bakal rame oleh unsur musik deh. Akankah jadi film musikal? Kita tunggu kabar berikutnya

Personel Queen Terlibat Sebagai Produser

Band itu bukan cuma kelompok musik melainkan juga kelompok sahabat. Karena itu, dua personel Queen yang ditinggal meninggal oleh Freddie sejak 1991 serius betul menggarap film biopic ini. Bahkan, sebenernya rencana pembuatan film ini udah mulai sejak 8 tahun lalu, lho. Tapi baru sekarang bener-bener mencapai titik cerah.

Kedua personel Queen, Brian May dan Roger Taylor akan menjadi produser music di produksi film ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest