Follow Us

Ada Queen di Trailer Terbaru Suicide Squad

- Rabu, 20 Januari 2016 | 04:15
poster Suicide Squad
Hai Online

poster Suicide Squad

Nikmatin cuplikan film Suicide Squad sambil dengerin soundtrack dari Queen yang menggugah dan megah.

Suicide Squad dari DC Comic emang masih bakal sekitar delapan bulan lagi untuk bisa kita tonton di bioskop. Namun menyaksikan trailer terbaru yang ditayangkan Warner Bros Pictures, Selasa (19/1) malam tadi, kita bakalan semakin semangat menunggu hadirnya film ini di bioskop.

Dari cuplikan yang ada kita bisa melihat sekelompok super-bad guys merasakan kebebasan dari berbagai penjara untuk kemudian membentuk satuan tugas, suicide squad.

Diringi lagi Bohemian Rapshody, Is this the real life?/ Is this just fantasy?/ Caught in a landslide,/ No escape from reality… / Too late, my time has come,/Sent shivers down my spine,/ Body's aching all the time/ Goodbye, everybody, I've got to go…/ So you think you can stone me and spit in my eye?/ So you think you can love me and leave me to die?

Nggak ada potongan lagu Queen tadi, penampakan Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Cara Delevingne. Jai Courtney, Viola Davis dan oh ya Ben Affleck hmmmm apakah dia hadir sebagai Batman? Mending cek aja sendiri nih!

Editor : Hai Online

Latest