Follow Us

Ini Dia 3 Fakta Seru Yona JKT48, Dulunya Jarang Dandan!

Alvin Bahar - Kamis, 13 April 2017 | 09:15
Yona Paling Tua Paling Bijak
Alvin Bahar

Yona Paling Tua Paling Bijak

Tanggal 13 April ini, Viviyona Apriani ngerayain ultahnya yang ke-23! Met ultah ya! Anyway, ada beberapa fakta seru Yona JKT48 yang mungkin belum kamu tahu lho. Ini daftarnya!

Yona JKT48

1 - Berubah gara-gara JKT48

Nggak cuma jadi terkenal dan punya banyak fans saja, perubahan positif juga banyak dialami oleh member yang hobi menggambar ini. Semenjak tergabung dalam tim KIII, Yona mengaku banyak mengalami perubahan dalam dirinya, guys. Salah satunya adalah perubahan dari segi penampilannya. Ternyata, Yona yang dulu, merupakan orang yang nggak terlalu peduli sama penampilannya, guys.

"Semenjak di JKT48, aku jadi lebih peduli sama penampilan aku. Kalau dulu, tuh, aku bodo amat rambut jadi berantakan. Sekarang, sih, kalau poni terbelah aja, aku udah ribet nyari sisir! Hahaha," katanya sambil merapihkan rambutnya.

Nggak cuma perubahan dari segi penampilan, Yona juga merasakan perubahan dari segi kepribadiannya. Member yang suka sama Coldplay ini menambahkan, kalau ia merupakan orang yang sering mengalami krisis kepercayaan diri! Alhasil, setelah menjadi member tim KIII, Yona jadi lebih percaya diri saat harus berbicara dengan orang-orang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest