Follow Us

Keren. Gorillaz Luncurkan Aplikasi Augmented Reality. Pesta Peluncuran album Humanz Digelar Virtual

- Rabu, 12 April 2017 | 09:30
aplikasi Gorillaz
Hai Online

aplikasi Gorillaz

Setelah album mereka makin dekat sama tanggal rilis dan beberapa singlenya udah dilepas, Gorillaz makin keliatan lagi tajinya. Mereka seolah menginvansi segala lini. Belum lama lalu, ada kabar kalau band yang digawangi Damon Albarn ini mau bikin Tv Show, sekarang beredar kabar kalau mereka mau mengeluarkan aplikasi untuk smartphone. Gokil.

Aplikasi yang mengedepankan augmented reality ini memungkinkan kita untuk masuk ke koridor keramat di rumah mereka dengan menggunakan kamera. Dan saat kita berjalan, sesekali akan muncul pertanyaan, seperti, "Dimanakah Noodle menemukan aura jiwanya? Apa yang dilakukan 2D di waktu luangnya menjadi frontman tekenal? kapan Russel membawa getarannya ke jalanan? Dan, apa larangan di sarang Murdoc?"

Udah gitu, asiknya lagi, lewat apps ini kita bisa mendengarkan album Humanz sambil party.

"Fans akan diundang, melalui Apps, untuk datang ke Humanz House Party, sebuah acara yang eksklusif yang memungkinkan kalian bisa mendengarkan album baru untuk pertama kalinya. The Humanz House Party akan menjadi acara musik yang terluas secara geografis. Mendatangkan banyak orang dari 500 lokasi," kata pihak band lewat press release seperti dikutip Altpress.

Keren, kan? Sebelumnya, download dulu nih Appsnya. Untuk iOS bisa ditemukan di link ini, dan untuk Android bisa di donwload dari link ini.

Sampai jumpa di Humanz House Party.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest