Follow Us

Album Kelima Gorillaz Sudah Selesai! Ini Beberapa Bocorannya

Rizki Ramadan - Senin, 27 Februari 2017 | 13:00
Gorillaz
Rizki Ramadan

Gorillaz

Di sebuah gigs, seorang fans Gorillaz bernama Jack Winstanley, nggak sengaja bertemu dengan Damon Albarn, personel Blur yang juga frontman Gorillaz.

Kepada Jack, Damon bercerita tentang kabar Gorillaz sebuah kabar yang bikin Jack dan kita para fans Gorillaz bakal makin penasaran dan nggak sabar.

Damon bilang, kalau album baru Gorillaz ini udah selesai dan sekarang ini mereka sedang masuk tahap rehearsing.

Album ini bakal ditunggu-tunggu oleh para fans. Soalnya, Gorillaz tuh terakhir kali rilis album 2011 lalu, yaitu album The Fall.

Sebelumnya, di tahun 2015, Damon sempat bilang kalau dirinya mulai rekaman untuk proyek baru Gorillaz pada September 2015.

Sementara animator Gorillaz, Jamie Hewlett pernah menyebutkan bahwa, "2016 kan jadi tahunnya Gorillaz." Lalu doi meyankinkan ke fans yang ditemuinya bahwa album akan rilis pada 2017 ini. Cuma nggak diburu-buruh.

Sedikit ngebocorin, Damon juga ngasih tau kalau album barunya Gorillaz nantinya bakal lebih kencang.

"Rekaman saya berikutnya akan lebih upbeat. Saya akan coba untuk bikin senggaknya 125 bpm, nggak ada yang kurang dari itu," katanya pada Exclaim.

Okeh, sambil nunggu kabar berikutnya kita dengerin aja nih single baru Gorillaz yang udah dirilis 24 jam sebelum Donald Trump mulai ngantor.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest